TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ponpes Miftahul Ulum Al Mubarok Serahkan Hasil Donasi kepada Roihan, Korban Mesin Rajang Tembakau

Transatu, Pamekasan – Peristiwa naas yang menimpa Ahmad Roihan Dusun Langsalebar Daya, Desa Bira Timur, Kecamatan Sokobanah, Sampang yang kedua tangannya putus akibat terkena mesin perajang tembakau beberapa hari lalu. Kamis, 3/9/2023.

Atas kejadian tersebut, sejumpah pihak mulai tersentuh dan melakukan open donasi untuk biaya perawatan Roihan.

Salah satunya Yayasan Abroril Mahbub Pondok Pesantren Miftahul Ulum Al-Mubarok yang terletak di Desa Bira Timur Sokobanah Sampang.

Baca Juga :  Alumni Smada angkatan Tahun 2000, Santuni 75 Anak Yatim di Pamekasan

Pihaknya menyerahkan bantuan Hasil donasi yang dilakukan oleh pihak lembaga sejak tanggal 03-07 September 2023 dan berhasil terkumpul Rp50.680.000,00, kepada Ahmad Roihan.

Penyaluran hasil donasi tahap I diberikan secara simbolis di rumah korban yang terletak di Dusun Langsalebar Daya, Desa Bira Timur, Kecamatan Sokobanah, Sampang melalui pamannya, Marsuki.

Baca Juga :  Pohon Tumbang Halangi Jalan, Babinsa Bersama Babinkamtibmas Bantu Atur Lalulintas

K. H Sahrul Sidik selaku Pengasuh Pondok Pesantren tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur “Kami mengucapkan banyak sekali terimakasih kepada semua Donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini, semoga Allah yang membalas kebaikannya.”

Selain itu Marsuki selaku paman korban juga menyampaikan kondisi Ahmad Roihan yang kian membaik “Kami atas nama keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh donatur atas bantuannya, hari ini kondisi Roihan kian membaik.”

Baca Juga :  Satpam Bea Cukai Madura Halangi Jurnalis Pamekasan Yang Sedang Bertugas

“Menurut dokter yang menangani nya saraf di tangan yang terputus masih ada harapan untuk kembali, kita doakan semoga proses Roihan Kembali pulih,” lanjut Marsuki.

Sementara Roihan saat ini masih dalam perawatan rumah sakit di Sidoarjo. (Anisa/Red)

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA