TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kodim 0826 Pamekasan Asah Kemampuan Dan Kualitas Prajurit Melalui Latihan Menembak Senjata Ringan 

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam upaya memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak prajuritnya, Kodim 0826 Pamekasan menggelar Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbak Jatri) Triwulan llI T.A 2023, di Lapangan Tembak Kompi Senapan A Yonif 516/CY, Rabu (06/09/2023).

 

Kapten Czi Dwi Purwanto selaku Komandan Latihan (Danlat) mengatakan bahwa dalam pelaksanaan latihan menembak seluruh prajurit agar dapat menjaga faktor keamanan.

Baca Juga :  Dukung Perkembangan Anak Stunting Babinsa Koramil 0826-06 Pademawu Bersama Mahasiswa KKN Beri Bantuan Susu

 

“Laksanakan latihan menembak ini dengan rasa tanggung jawab sesuai dengan kemampuan masing-masing, jaga faktor keamanan dan ikuti perintah serta arahan dari penyelenggara,” Ucap Kapten Czi Dwi Purwanto.

 

Selain itu, sebagai Komandan Latihan Kapten Czi Dwi Purwanto juga menyampaikan, kegiatan latihan menembak diikuti oleh seluruh prajurit Tamtama dan Bintara Kodim 0826 Pamekasan yang bertujuan untuk mengasah kemampuan prajurit dalam hal menembak.

Baca Juga :  Serda Edi Suswanto Dukung Produktivitas Petani di Desa Pagagan

 

“Dengan menjaga kemampuan menembak yang baik, prajurit dapat memastikan bahwa mereka selalu siap menghadapi setiap tantangan yang muncul di medan pertempuran dan mendukung keberhasilan tugas-tugas militer,”ujar Kapten Czi Dwi Purwanto.

Baca Juga :  25% SMA dan SMK Negeri Jawa Timur Terbukti Pungli, Kadis Diminta Mundur

 

Lanjutnya,”dihadapkan dengan berbagai tugas operasi saat ini, tidak menutup kemungkinan prajurit yang telah berdinas di satuan komando kewilayahan (satkowil) akan terlibat dalam operasi tempur atau Satgas Teritorial di daerah rawan, untuk itu kemampuan menembak harus selalu terpelihara,”pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA