TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Posramil 0826-12 Kadur Bantu Pembangunan Musholla di Desa Pamaroh

Transatu.id,PAMEKASAN – Serda Eko Catur, Babinsa Desa Pamaroh dari Posramil 0826-12 Kadur, turut serta dalam kegiatan sosial dengan memberikan bantuan dalam pengerjaan Pondasi Musholla di Dusun Pancoran, Desa Pamaroh, Kecamatan Kadur, Rabu (06/09/2023).

 

Selain turut serta dalam kegiatan fisik pembangunan, Serda Eko Catur juga menjalankan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga setempat. Melalui interaksi ini, ia mengajak warga untuk terus menjaga kekompakan dan memupuk kembali semangat gotong royong dalam masyarakat.

Baca Juga :  Dandim 0826/Pamekasan Pimpin Tradisi Upacara Kenaikan Pangkat Bintara Tamtama Periode 01-10-2023

 

“Kepedulian kita terhadap pembangunan tempat ibadah memiliki dampak yang sangat besar bagi kehidupan bersama dalam lingkungan tetangga dan masyarakat,” ungkap Serda Eko Catur.

 

“Dengan membantu dalam proses pembangunan musholla, kami berharap amal kebaikan kami dapat terus mengalir untuk bekal nanti di akhirat,”tuturnya.

Baca Juga :  Sertu Nurfaizin Sigap Lakukan Pemadaman Kebakaran Kandang Sapi Milik Slamet

 

Bantuan yang diberikan oleh Babinsa Serda Eko Catur ini menjadi bukti nyata dari peran serta TNI dalam mendukung pembangunan sosial dan kebersamaan di wilayahnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA