TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Gunakan Dana Pribadi, Serda Moh Taufik Belikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Transatu.id,PAMEKASAN – Serda Moh Taufik, anggota Koramil 0826-02 Tlanakan yang bertugas sebagai Babinsa Desa Branta Tinggi, menunjukkan kepeduliannya terhadap warga yang kurang mampu di wilayah binaannya. Ia melakukan kunjungan ke rumah Romlah, seorang janda dengan dua anak, yang tinggal di Dusun Tengah, Desa Branta Tinggi, Kecamatan Tlanakan.

 

Dalam kunjungannya tersebut, Serda Moh Taufik memberikan bantuan sembako berupa minyak goreng, gula, dan mie instan. Bantuan ini diharapkan dapat membantu Romlah dan keluarganya dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga :  Ketua Umum DPP Partai Golkar, Madura Bermunajat untuk Indonesian MajuĀ 

 

Apa yang membuat tindakan ini lebih istimewa adalah bahwa Serda Moh Taufik menggunakan uang pribadinya untuk membeli sembako tersebut.

 

Dalam pernyataannya, ia mengungkapkan, “Bantuan ini tulus dari saya dengan menggunakan uang pribadi, hal ini saya lakukan karena keinginan saya untuk dapat membantu warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan saya,” Selasa, (05/09/2023).

Baca Juga :  Dandim 0826/Pamekasan Pimpin Patroli Keamanan Malam Natal

 

Dalam upayanya membantu sesama, Serda Moh Taufik memiliki kepuasan tersendiri. “Ini menjadi kepuasan tersendiri untuk saya sebagai seorang Babinsa dapat membantu orang lain yang memang membutuhkan,” lanjutnya.

 

Ia juga mengajak orang lain untuk turut berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. “Saya berharap niat baik seperti ini dapat dilakukan oleh orang lain, sehingga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama yang ada di sekitar kita,” pungkasnya.

Baca Juga :  Aliansi Nelayan Indonesia di Pamekasan mendatangi kantor DPRD Pamekasan Untuk Melakukan Audensi

 

Aksi kepedulian Serda Moh Taufik ini menjadi contoh nyata bagaimana satu individu dengan tulus dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesejahteraan sesama.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA