TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kepedulian Sertu Mudi Koestiono Dalam Membantu Kesulitan Warga Di Wilayah Binaan

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa 0826/08 Palengaan, Sertu Mudi Koestiono membantu pembangunan rumah milik Bapak Rosidi di Dusun Sajena, Desa Kacok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Senin (04/09/2023).

 

Pembangunan rumah ini merupakan wujud gotong royong keluarga dan saudara yang telah lama menjadi impian keluarga Rosidi.

Keinginan untuk memiliki rumah yang layak sudah lama menyelimuti keluarga Bapak Rosidi. Kebetulan, mereka memiliki hasil tembakau yang dapat digunakan untuk membangun rumah tersebut. Sisa dari hasil tembakau digunakan untuk kebutuhan sehari-hari keluarga.

Baca Juga :  Berikut Sosok Kajari Terbaik se Indonesia yang Bakal Dilantik Sebagai Aspidsus Kejati Sumbar

 

Sertu Mudi Koestiono menyatakan bahwa, dirinya merasa tergerak untuk turut serta membantu dalam pembangunan rumah tersebut.

 

“Saya sangat senang dapat membantu mewujudkan impian keluarga Bapak Rosidi. Ini adalah contoh nyata gotong royong dan kebersamaan dalam masyarakat kita. Semoga pembangunan rumah baru ini dapat menjadi tempat yang nyaman bagi keluarga Bapak Rosidi,”ucap Sertu Mudi Koestiono dengan rasa haru.

Baca Juga :  Jum'at Barokah, Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826/Pamekasan Bagikan Beras Untuk Tukang Becak

 

Disamping itu, Sertu Mudi menyampaikan, pembangunan rumah tersebut merupakan bukti bahwa solidaritas dan kerja sama dalam masyarakat tetap kuat, dan bersama-sama, mereka dapat mengatasi tantangan untuk mencapai impian mereka.

Baca Juga :  Anggota Koramil 0826-01 Pamekasan Tingkatkan Sikap Disiplin Siswa SDN Parteker 1 Melalui Pelatihan PBB

 

“Rumah baru ini diharapkan akan memberikan tempat yang aman bagi keluarga Bapak Rosidi dan menjadi simbol kebersamaan dalam mengatasi tantangan kedepannya untuk meraih impian,”pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA