TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bupati Sumenep Optimis Perhelatan Porprov 2023 Masuk 20 Besar

Transatu.id, Sumenep – Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, SH. MH melepas Kontingen atlet Sumenep untuk melaksanakan perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) terlaksana di halaman kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep.

Saat pelepasan, Bupati Fauzi berpesan kepada semua atlet agar selalu menjaga nama baik Kabupaten Sumenep, dan profesional dalam memperjuangkan untuk meraih kemenangan.

“Saya berharap semua atlet dapat membawa nama baik Kabupaten Sumenep dan meraih prestasi dengan baik pula,” kata Bupati Sumenep, Achmad Fauzi. Senin (04/09) pagi.

Baca Juga :  Bisa Punya Rumah dengan DP 0 Persen? Begini Caranya

Selain itu, Bupati Fauzi juga berharap kepada para atlet untuk dapat meningkatkan prestasi dengan baik dari tahun sebelumnya. “Prestasi yang di capai tahun 2022 dengan meraih medali emas sebanyak 7 emas, 11 perak, 3 perunggu,” jelasnya.

“Jadi harapan kami tahun 2023 ini kontingen dari Kabupaten Sumenep masuk 20 besar dengan Raihan 10 emas, 10 perak dan 10 perunggu,” paparnya.

Baca Juga :  Bupati Sumenep Dapat Anugrah Sebagai Tokoh Pengembang Wisata Budaya

Bupati Sumenep juga sangat optimis sekali Raihan 20 besar akan tercapai. “Dari 21 cabor (Cabang Olahraga) yang di ikuti, optimis sekali bisa tercapai target 20 persen,” tegasnya

“Atlet yang diberangkatkan ke Porprov Jatim ada 238 atlet,” jelasnya.

“Kami (Pemkab) Sumenep akan memberikan reward kepada atlet berprestasi, dan akan memberikan apresiasi kepada atlet,” ucapnya.

Sementara itu ketua Koni Sumenep Sutan Hadi Cahyadi menyampaikan, dengan pelepasan atlet Porprov Jatim dari Kabupaten Sumenep oleh Bupati merupakan support dan dorongan semangat dari Bupati.

Baca Juga :  Rokok Ilegal di Sumenep Makin Marak, Satpol PP Kemana ?

“Dengan persiapan yang matang sejak beberapa bulan yang lalu sangat optimis target dapat di capai,” kata Sutan

Dijelaskan oleh Sutan, untuk tahun 2023 kami menambahkan beberapa cabor. “Beberapa waktu lalu kami telah memberangkatkan atlet dari cabor Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) dan telah menyumbang medali perak,” pungkasnya

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA