TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Masuk Sekolah, Sertu Tomy Jadi Pembina Upacara di SDN Bettet 1

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826/01 Pamekasan, Sertu Tomy K.R menjadi pembina upacara di SD Negeri Bettet 1, Desa Bettet, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Senin (04/09/2023).

 

Dalam pidatonya, Sertu Tomy K.R mengungkapkan, ia merasa bangga dan terhormat atas kesempatan yang diberikan oleh pihak sekolah memimpin upacara di SDN Bettet 1.

 

“Ini merupakan sebuah kehormatan dan tanggung jawab besar bagi saya untuk memimpin upacara di SDN Bettet 1. Saya melihat begitu banyak potensi dan semangat di mata kalian, generasi muda yang akan mewarisi masa depan bangsa ini. Kita harus menjaga dan mempertahankan kemerdekaan yang telah kita perjuangkan begitu keras,”ungkap Sertu Tomy.

Baca Juga :  Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan Bantu Warga Pemupukan Tanaman Jagung

 

Selain itu, Sertu Tomy K.R tidak hanya berbicara tentang semangat nasionalisme, tetapi juga berbagi cerita inspiratif tentang pengabdiannya sebagai seorang Babinsa dan pelatih gerak jalan di sekolah SDN Bettet 1.

 

“Saya berusaha keras untuk membantu kalian mencapai prestasi tertinggi dalam lomba gerak jalan. Keberhasilan kalian adalah kebanggaan bagi saya dan TNI-AD,” ujarnya.

Baca Juga :  Kodim 0826/Pamekasan Gelar Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD Ke-78

 

Bapak Mulya, Kepala Sekolah SDN Bettet 1, memberikan penghargaan kepada Sertu Tomy K.R sebagai tanda terima kasih atas kontribusinya yang luar biasa.

 

“Kami berterima kasih kepada Sertu Tomy K.R dan TNI-AD atas bimbingan dan dukungan yang telah mereka berikan kepada siswa-siswi kami,” Ucapnya.

 

Baca Juga :  Dandim 0826/Pamekasan Lepas Bupati Pamekasan Dalam Acara Purna Tugas

Dalam penjelasan lebih lanjut, Sertu Tomy K.R berkata, “Disamping itu, saya berharap dapat terus memberikan kontribusi yang lebih besar dalam mengangkat prestasi dan semangat patriotisme dalam peringatan HUT RI kedepannya. Saya percaya bahwa dengan semangat kebersamaan dan tekad kuat, kita bisa mencapai prestasi yang lebih gemilang lagi. Generasi muda adalah aset berharga bagi bangsa ini, dan kita harus bekerja sama untuk mempersiapkan masa depan yang cerah bagi mereka,”pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA