TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Koramil 0826-07 Pegantenan Terus Kawal dan Dukung Program Bantuan Air Bersih Dari Kemenhan RI 

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826-07 Pegantenan, Serda Ismail Marsuki, terus berkomitmen untuk mendukung dan mengawal program bantuan air bersih dari Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Republik Indonesia di Dusun Rongrongan, Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan (3-09-2023).

 

Dalam dukungannya, Serda Ismail Marsuki yang juga merupakan Babinsa di Desa Plakpak turut serta membantu dalam proses pengeboran dan pembuatan tandon air.

Baca Juga :  Kapolres Pamekasan Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Semeru 2023

 

Ia mengatakan bahwa sebagai Babinsa harus dapat membantu mengatasi kesulitan warga yang ada di sekitarnya.

 

“Sudah menjadi kewajiban kita sebagai Babinsa untuk bisa membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sekitar kita,” ujar Serda Ismail Marsuki.

 

Bantuan dari Kemenhan ini sebagai solusi bagi warga yang mengalami kekurangan air bersih. Untuk itu Serda Ismail Marsuki mengajak seluruh warga untuk bersatu dalam mendukung kegiatan ini, dengan harapan agar prosesnya dapat berjalan lancar dan cepat.

Baca Juga :  Siapkan Lahan Pertanian, Babinsa Posramil 0826-12 Kadur Bantu Warga Bajak Sawah

 

“Karena ini untuk kepentingan masyarakat, mari kita sama-sama membantu agar lebih cepat selesai dan manfaatnya dapat segera dinikmati bersama,” tambahnya.

 

Selain pengeboran air bersih, program bantuan di Desa Plakpak juga pembangunan tandon air, Pipanisasi hingga kerumah warga dan pemasangan listrik. Ini merupakan langkah yang komprehensif untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.

Baca Juga :  Nicho Saputra Nugraha Influencer Sekaligus Dokter Tampan yang Inspiratif

 

Nantinya sumur bor ini akan dipergunakan untuk memasok kebutuhan air bagi 200 kk yang terdampak kekurangan air di Desa Plakpak.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA