TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Komsos Dengan Warga Binaan, Serda Sulhan Bantu Petani Merajang Tembakau

Transatu.id,PAMEKASAN – Serda Sulhan, anggota Koramil 0826-11 Batumarmar, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang penuh makna dengan warga binaan di Dusun Kaba’an Laok, Desa Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar pada Selasa malam (29/08/2023).

 

Kegiatan Komsos ini merupakan bagian dari upaya pembinaan teritorial yang bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan rakyat. Dalam pertemuan tersebut, Serda Sulhan memberikan bantuan berarti kepada warga binaan yang tengah mengolah tembakau dengan cara merajangnya untuk proses penjemuran.

Baca Juga :  Babinsa Desa Panempan dan Bhabinkamtibmas Pendampingan pendistribusian 279 Paket Bantuan Pangan Beras

 

Selain memberikan bantuan praktis, Serda Sulhan juga memberikan pesan-pesan bijak kepada warga agar senantiasa menjaga kekompakan dan kerukunan dalam kehidupan sehari-hari, serta selalu siap untuk saling tolong menolong dalam berbagai kegiatan masyarakat.

Baca Juga :  Aliansi Madura Indonesia (AMI) mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo

 

Serda Sulhan menegaskan, “Mari kita hidupkan semangat gotong-royong dengan saling membantu sesama warga yang membutuhkan. Hal ini akan menciptakan kekompakan dan meningkatkan silaturahmi antara tetangga dan warga di lingkungan kita.”

Baca Juga :  Angka Kecelakaan Tinggi, Polres Pamekasan Himbau Begini!!

 

Pemilik tembakau, Patollah, juga menyambut kehadiran Babinsa dengan senang hati. Kehadiran Serda Sulhan dalam kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan fisik, tetapi juga memperkuat ikatan sosial antara TNI dan masyarakat setempat.

 

Kegiatan positif seperti ini terus menguatkan hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat di seluruh Indonesia.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA