TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bentuk Penghormatan Menyambut HUT Polwan Ke-75, Polwan Polres Pamekasan Ziarah TMP

Transatu.id,PAMEKASAN – Polwan Polres Pamekasan melakukan upacara ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Jalan Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kamis (25/8/2023).

 

Upacara ziarah tabur bunga ini dilakukan jelang peringatan hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-75.

 

Upacara ziarah tabur bunga itu dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Pamekasasn Kompol Hj. Siti Maryatun didampingi Kapolsek Galis AKP Nining Dyah PS dan diikuti seluruh anggota Polwan Polres Pamekasan.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826/01 Pamekasan, Latih PBB di SDN Parteker 1

 

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto menjelaskan, hari jadi Polwan ke-75 tahun 2025 ini mengusung tema Polri presisi untuk negeri, polwan siap mendukung pemilu damai menuju Indonesia maju.

 

 

Ziarah ini sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Negara Republik Indonesia terutama untuk para Polisi Wanita agar dapat meneladani, serta menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, ucap Kasihumas Polres Pamekasan.

Baca Juga :  Uji langsung peserta tahfidz di kantor kebudayaan Wabup oleh Kadisdikbud

 

“kegiatan ini untuk merenungkan perjalanan panjang sejarah Korps Wanita Kepolisian dan berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat”. Ujarnya

 

Kasihumas Polres Pamekasan menambahkan, melalui upacara ziarah tabur bunga ini, pihaknya berharap bisa menumbuhkan rasa menghormati jasa para pahlawan yang telah mempersembahkan kemerdekaan bagi Bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Ketua Umum AMI Mengutuk Keras Aksi Terorisme

 

Menjelang peringatan hari jadi Polwan ke-73 ini, Polwan Polres Pamekasan juga telah melaksanakan berbagai kegiatan bakti social, Salah satunya membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA