TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

UNIBA Madura Kerja Sama Dengan BPIP dan LPSK

Transatu.id, Sumenep – Bupati Sumenep, H. Achmad Fauzi Wongsoyudo, SH, MH, mengapresiasi Universitas Bahaudin Mudhary Madura  (UNIBA) yang telah menjalin kerjasama dengan Badan Pembinaan ideologi Pancasila (BPIP) dan Lembaga Perlindungan Saksi dan korban (LPSK).

Kegiatan yang di kemas dengan kuliah umum pembinaan ideologi Pancasila bagi Mahasiswa dan Sarasehan Program Perlindungan Saksi dan Korban berbasis komunitas, di Gedung Serbaguna Pesantren UNIBA Madura dengan menghadirkan tokoh sentral. Rabu (23/08).

Baca Juga :  Hanya 104 Koperasi di Kabupaten Sumenep yang Melaporkan RAT

Bupati Sumenep menuturkan bahwa, UNIBA merupakan sebuah perguruan tinggi di Madura yang bekerja sama atau melakukan MoU dengan BPIP dan LPSK

“Ini sangat bermanfaat dalam keikut sertaannya memajukan Kabupaten Sumenep, karena kegiatannya merupakan langkah luar biasa untuk masyarakat,” paparnya

“Semoga, apa yang dilakukan UNIBA Madura selama ini, melalui ide-ide cemerlangnya berdampak terhadap pembangunan Kabupaten Sumenep di segala sektor, dan yang jelas kami menyampaikan terima kasih,” terang Fauzi.

Baca Juga :  DIGI dan DigiCash by bank bjb Dukung Kemudahan Belanja di Pasar Kreatif Jawa Barat

Pihaknya optimis perguruan tinggi ini mampu mencetak generasi muda berkualitas dan berkarakter budaya, untuk menjadi pemimpin yang inovatif di masa mendatang demi mendorong pembangunan daerah.

UNIBA Madura dengan berbagai inovatif, tentu saja mencetak generasi emas dengan memberikan sumbangsih ide-ide pemikirannya, sehingga proses pembangunan Kabupaten Sumenep lebih baik,” terang Bupati.

Pelaksanaan penandatanganan naskah kerja sama BPIP, LPSK dan Universitas Bahaudin Mudhary Madura dilakasanakan di Gedung Serbaguna Pesantren.

Baca Juga :  KPU Sumenep Buka Penerimaan Petugas KPPS Pemilu 2024

Sementara itu, Rektor UNIBA Madura Prof. Dr. Rachmad Hidayat mengungkapkan, permintaan cukup berbangga, karena Kampus dengan tagline Tera’ Tak Adhemar mampu mekalukan kerja sama, atau MoU dengan BPIP dan LPSK.

“Kegiatan yang diadakan ini, menjadi momen penting, karena 1.500 mahasiswa baru sudah menuggu acaranya untuk berbagi ilmu,” pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA