TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Upacara HUT ke-78 RI, Baddrut Tamam Ajak ASN Sinergitas Mengisi Kemerdekaan

Transatu.id,PAMEKASAN| Upacara pengibaran sang saka merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-78 di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

 

Upacara yang dilaksanakan di lapangan Pendapa Ronggosukowati, ini dipimpin langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

Baca Juga :  Program Sembako Murah oleh SGM madura

 

Hadir pada upacara tersebut Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan RB Fattah Jasin, Sekda Pamekasan Masrukin, Dandim 0826 Ubaidillah, Kapolres Satria Permana, Ketua DPRD Halili Yasin dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) beserta Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) setempat.

 

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyampaikan, bahwa negara Indonesia merdeka atas dasar perjuangan dan pengorbanan para pahlawan. Mereka berperang melawan penjajah untuk merebut kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga :  Berikut Sosok Kajari Terbaik se Indonesia yang Bakal Dilantik Sebagai Aspidsus Kejati Sumbar

 

“Hari Kemerdekaan ini merupakan sakral dan perlu untuk kita rayakan karena ini merupakan hasil perjuangan para pahlawan yang berkorban untuk memerdekakan negara Indonesia,” katanya.

 

Mas Tamam itu mengajak kepada seluruh elemen peserta upacara untuk terus bersinergi dalam mengisi kemerdekaan.

Baca Juga :  Pastikan Perayaan Natal Kondusif, Kapolres Pamekasan Lakukan Pengecekan Ke Gereja-Gereja

 

“ Mari kita isi dengan kekompakan, kebersamaan dan kesetiakawanan penting untuk dikuatkan kembali agar negara aman dan damai makmur dan sejahtera,”tutupnya.(Ron)

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA