TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sapa Peserta PBAK 2023, Civitas Akademika Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Ajak Mahasiswa Baru Untuk Produktif Bersama

Transatu, Pamekasan- Turut berpartisipasi di acara PBAK IAIN Madura 2023, civitas akademika Fakultas Ushuluddin dan Dakwah ajak mahasiswa baru untuk produktif bersama pada Selasa, 15/07/2023.

Acara yang dipandu oleh pengurus organisasi mahasiswa (ormawa) Fakultas Ushuluddin dan Dakwah ini berlangsung selama dua hari di aula perpustakaan IAIN Madura.

Pimpinan fakultas hingga pengurus ormawa memaparkan program dan setiap hal yang bersangkutan dengan fakultas dan prodi yang ada.

Baca Juga :  Semarakkan Hari Santri Nasional dengan Seminar, IAIN Madura Datangkan Sekertaris OPOP Jatim

“Dari tahun ke tahun, selalu ada yang meningkat di Fakultas ini. Mulai dari tertib nya sistem administrasi pelayanan, hingga banyaknya mahaswa yang berprestasi secara non akademis, tentu ini penting untuk meningkatkan akreditasi program studi,” jelas pak Fawaid dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah saat memaparkan materi profil fakultas dan program studi.

Serasi dengan yang disampaikan Pak Fawaid, pak Moh. Zuhdi selaku ketua Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) menyebutkan satu persatu nama mahasiswa berprestasi dan alumni yang sukses sesuai dengan karir prodi.

Baca Juga :  Bupati Sumenep Ajak Masyarakat Sukseskan Pelaksanaan PIN Polio

“Jika mahasiswa cerdas memanfaatkan waktu dan peluangnya, tentu kalian akan mendapatkan kesempatan yang sama seperti senior-senior kalian ini,” ungkapnya sambil menunjuk layar proyektor.

Tidak hanya itu, mahasiswa baru Fakultas Ushuluddin dan Dakwah juga diajak ta’aruf dengan seluruh jajaran ketua ormawa Fakultas. Mulai dari Sema Fakultas, Dema Fakultas, hingga dua HMPS yang ada.

Baca Juga :  Derin Project Ruwett Bareng Adinda Syafira

“Saya kira di Fakultas ini hanya fokus ke program-program ke akhiratan, ternyata tidak. Kita bisa menjadi apa saja sesuai dengan minat bakat dan potensi yang kita punya,” ujar salah satu peserta PBAK IAIN Madura Fakultas Ushuluddin dan Dakwah.

(Anisa Nizara)

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA