TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Diserahkan Oleh Bupati Sumenep, 184 PNS Dapat Penyematan Tanda Kehormatan dari Presiden RI

Transatu.id, Sumenep – Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsoyudo, SH.MH meyerahkan Penganugrahan dan Penyematan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia untuk ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. terlaksana di Pendopo keraton Sumenep. Senin (14/08)

Penyematan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya yang diserahkan oleh Bupati Sumenep, Achmad Fauzi disaksikan oleh Sekda Ir. Edy Rasyiadi serta para penerima tanda kehormatan, penerima tanda kehormatan tersebut sebanyak 184 PNS yang telah mengabdi kepada negara yang terdiri dari 30 orang PNS dengan Pengabdian 30 tahun, 88 orang PNS pengabdian 20 tahun dan 66 orang PNS pengandian 10 tahun.

Baca Juga :  HUT TNI ke-78, Polres Sumenep Berikan Surprise Kepada Kodim 0827/Sumenep

Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo menyampaikan, selamat dan sukses kepada para penerima tanda kehormatan dari Presiden RI, atas pengabdian nya selama ini terhadap Bangsa dan Negara sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Tanda kehormatan yang hari ini dianugerahkan oleh Bapak Presiden RI kepada saudara sekalian, maka senagai abdi negara tentu harus ditegak kejujuran, kedisiplinan serta kepatuhan terhadap aturan yang ada” kata Bupati Sumenep, Achmad Fauzi.

Baca Juga :  Diprakarsai Kadus Telaga, Warga Pakamban Daya Bangun Jalan Baru Penghubung Antar Dusun

Selain itu, Fauzi juga menyampaikan, Satya Lencana Karya Satya ini diperuntukkan bagi PNS yang setia terhadap Negara, dengan segala dedikasi dan pengabdian nya selama ini, sehingga tidak pernah berfikir tentang hidup dan matinya.

Bahkan, Fauzi mengutip apa yang di sampaikan oleh Presiden Indonesia pertama Soekarno, kalau aku dberikan dua hidup oleh tuhan. Maka dua hidup itu aku petsembahkan bagi bangsa dan negara ini.

Baca Juga :  PPS Desa Kwanyar Barat Dinilai Sudah Menciderai Sistem Kepemimpinan Kolektif Kolegial

Fauzi meminta kepada seluruh PNS yang menerima tanda kehormatan saat ini untuk terus melakukan langkah-langkah yang mendidik kepada masyarakat dengan tidak menabrak aturan.

“Para PNS wajib mendukung dan menujunjung tonggi serta taat aturan menjaga moral dan akhlak. “Jangan menggunakan sistem nya sendiri, berikan karya inonovasi yang terbaik. Masalh krusial PNS di Negeri ini adalah bagaimana tetap menjaga nama baik menjadi tanggung jawab kita semua, berilah contoh yang baik bagi yang lainnya,” papar Fauzi.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA