TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polwan Polres Sumenep Gelar Goes To School di MAN 1 Sumenep

Transatu.id, Sumenep – Polisi Wanita (Polwan) Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, gelar Goes To School dalam rangka hari Jadi Polwan RI Ke-75 Tahun 2023. yang terselenggara di Madrasah Aliyah Negeri ( MAN) Sumenep. Kamis (10/08).

Kegiatan Goes To School dipimpin oleh Kasi Humas Polres Sumenep Akp Widiarti S.,S.H selaku senior Polwan yang didampingi Para Polwan Polres Sumenep. Kegiatan diikuti siswa sebanyak 350 orang.

Baca Juga :  Polwan Polres Sumenep Gelar Gaktur Lalin dan Patroli Bersepeda

Hari Polwan RI Ke-75, Tahun 2023 kali ini mengambil tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai, Menuju Indonesia Maju”.

Akp Widiarti S.,S.H menyampaikan, kegiatan Goes To School memberikan sosialisasi tentang Anak Muda Tangguh di Era Digital Dengan Bijak Bermedia Sosial.

Baca Juga :  Anggota Komisi IV DPRD Sumenep Apresiasi Program Sadel Cepak

” Sosialisasi ini di dalam menyambut Hari Jadi Polwan RI Ke 75 yang diwujudkan dalam beberapa rangkaian kegiatan, yang mana salah satunya yakni Polwan goes to school,” ucap AKP Widi

Menurut AKP Widi, dalam sosialisasi ini Polwan juga mengajak MAN 1 Sumenep untuk melakukan Deklarasi Bijak Bermedia Sosial.

Baca Juga :  Kawal Kasus Korupsi Dana Hibah Jatim, DPD KNPI Agendakan FGD

Lanjut Widi, mulai dari bermedia sosial yang baik dan cerdas, sosialisasi kenakalan remaja, pelecehan seksual hingga bahaya narkotika, ” ungkapnya

“Dengan dilakukannya kegiatan Polwan goes to school tersebut maka akan memberikan manfaat yang positif bagi para pelajar, tentunya sebagai bukti dari semangat serta dedikasi para Polwan,” pungkasnya

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA