TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Meriahkan HUT RI ke 78, Pemkab Sumenep Gelar lomba “Ngulek Rujak”

Transatu.id, Sumenep – Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar beberapa perlombaan yang salah satunya adalah “Ngulek Rujak”.

Tak ketinggalan, Bupati Sumenep ikut serta dalam lomba agulek rujak, seperti biasa, Bupati dengan lihainya mengulek rujak dan mencampurkan bahan yang dipersiapkan untuk menjadi rujak yang siap saji.

Baca Juga :  Satpol PP Sisir Sejumlah Toko dan tempat Strategis Guna Sosialisasikan Bahaya Rokok Ilegal

Setiap peserta harus menyelesaikan Aghulek Rojek sesuai dengan waktu yang telah ditentukan oleh panitia.

Usai Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsoyudo menyelesaikan ulekan rujaknya akhirnya, rujak Bupati dan semua peserta lomba baik Sekdakab dan para OPD di kelang.

Baca Juga :  Tak Mengenal Lelah, Bupati Baddrut Tamam Naik Motor, Pantau Perbaikan Jalan Pantura

Hasil lelang rujak Bupati seharga Rp 1.250.000 dan rujak Sekda seharga Rp 1.000.000. “Hasil lelang semua rujak yang diperlombakan bakal di serahkan kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sumenep.

Baca Juga :  Kompak, TNI-Polri di Sumenep Bersihkan Masjid, Pantai dan Pelabuhan Talango

“Selain meriahkan HUT Kemerdekaan RI lomba ini mempererat tali silaturahim serta kebersamaan para pimpinan perangkat daerah dan BUMN, BUMD dan instasi vertikal, sekaligus memupuk semangat, kemandirian dan kekompakan,” pungkas Bupati Sumenep. Senin (07/08).

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA