TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Alumni Smada angkatan Tahun 2000, Santuni 75 Anak Yatim di Pamekasan

Transatu.id,PAMEKASAN, Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1445 H/2023. Alumni SMADA angkatan Tahun 2000, mengadakan kegiatan santunan anak yatim di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

 

Santunan tersebut dihadiri langsung oleh para Alumni Smada angkatan tahun 2000 diantaranya adalah Ketua koordinator Miftahol H, Sekretaris Kumalasari, Erfina, Bendahara Moh.Rofik, Eka rini sulistina,Nurhayati, Awal, Dwi, Moh Rofiki, Dodon, Anton, Rudi, Diah fara, Hidaytullah, Khairil anwar, Kisrayah, Mamik Suharlina, Kutsiyah, Lusi Suhartatik.

 

Ketua koordinator Miftahol H, mengatakan, untuk santunan pada tahun ini ada 75 anak yatim yang sudah tercacat oleh teman-teman alumni Semada.

 

“Alhamdulillah berkat kekompakan bersama para alumni Smada, acara santunan anak yatim berjalan dengan lancar,”ungkapnya. Minggu (06/08/2023), siang.

 

Baca Juga :  Rata-Rata di Atas 95%” Masyarakat Puas Atas Kinerja 6 Pelayanan Publik Di Polres Pamekasan, Survey Tim Eksternal IAIN Madura. 

Pihaknya menjelaskan bahwa anggaran untuk santunan ini murni diambil dari sumbangsih dari teman-teman alumni Smada angkatan tahun 2000.

 

“Alhamdulillah berkat kekompakan kita semua terkumpul dan awal rencana anggaran berkisar Rp 15.000.000 terbilang (Lima Belas Juta Rupiah), alhamdulilah malam hari H mendapat anggaran lebih dari yang direncanakan, “jelas Miftahol H.

 

Dirinya berharap semoga kegiatan ini terus berkelanjutan dan teman-teman alumni Smada terus kompak mengadakan acara atau kegiatan yang dapat bermanfaat bagi orang lain.

 

“Kita doakan semoga Alumni Smada terus jaya dan kompak, hingga bisa bermanfaat bagi orang lain dan dapat membantu anak yatim,”tutupnya.

 

Dalam kegiatan santunan anak yatim (10 Muharram 1445 H ) yang di laksanakan di Aula SMAN 2 Pamekasan suatu kehormatan dihadiri oleh Kepala Sekolah Drs.Ali Umar Arhab,SPD, Ibu Nurul Kamariyah, Ibu Setyawati Ibu Imanina dan Ibu Umi, Ungkapnya.

Baca Juga :  Viral,Bea Cukai Pamekasan Mengamankan Fuso Yang Diduga Bermuatan Rokok Ilegal

 

Kami mewakili Alumni Smada 2000 m engucapkan banyak terima kasih kepada Bpk. kepala sekolah dan ibu/BPK guru baik yg sudah purna maupun yg masih aktif dan adik2 santunan serta panitia penyelenggara yang menyempatkan diri untuk hadir pada acara santunan anak yatim dimana acara ini di laksanakan oleh alumni Smada 2000 setiap tahun yang bertempat bertempat di Aula Smada pamekasan

 

Perlu kita ketahui semua bahwa Anak yatim adalah amanah dari Allah SWT yang patut kita perhatikan dan bimbing dengan penuh kasih sayang, mereka adalah generasi penerus bangsa yg berhak mendapatkan hak haknya dalam mendapatkan pendidikan, kesehatan dan kebahagiaan, dengan santunan ini kita berharap dapat memberikan sedikit kecerian dan membantu meringankan beban mereka dalam menghadapi kehidupan, semoga perbuatan kita ini menjadi amal yg tak terputus pahalanya,serta menginspirasi orang lain untuk berbuat baik, dan semoga donatur yg sudah membantu di berikan rezeki yg berlimpah serta di berikan kekuatan dan kemudahan dalam segala kegiatan amin ya rabbal alamin.

Baca Juga :  Danramil 0826/09 Pakong Bersama Forkofimka Pakong Patroli Antisipasi Karhutla di Desa Lebbek

 

Dalam Sambutan dari kepala sekolah intinya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara santunan, Semoga acara santunan yang di adakan di aula Smada ini menjadi amal dan barokah dan Kepsek SMUN 2 Pamekasan di harapkan acara santunan ini yg diadakan setiap tahun selalu berlanjut, Tuturnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA