TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Secara Simbolis Bupati Sumenep Serahkan Beasiswa Reguler dan Santri

Transatu.id, Sumenep – Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsoyudo menyerahkan bantuan sosial (Bansos) Beasiswa, bantuan hibah uang Masjid atau Musholla, Pondok Pesantren atau lembaga sosial yang telah berbadan hukum, terselenggara di Pendopo Keraton Sumenep. Jum’at (04/08).

Acara penyerahan bantuan sosial tersebut selain Bupati Sumenep, kepala Dinas Sosial P3A Sumenep Drs Achmad Dzulkarnaen, MH, kepala OPD, dan para penerima bantuan sosial.

Baca Juga :  Free Boking Pelayanan Onkologi Segera Hadir di RSUD MA Sumenep

Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengungkapkan, acara penyerahan bantuan sosial (Bansos) juga merupakan bentuk silaturrahim untuk kita semua para penerima Bansos.

Karena Bansos ini melalui rekening jadi, cukup mengirim kerekening penerima langsung. “Ini merupakan salah satu bentuk tagline Bismillah melayani,” kata Bupati Fauzi.

“Kita harus bersyukur kepada Allah, bahwa kita dalam tahun ini dapat menerima bantuan untuk perbaikan Masjid dan Musholla, karena masih banyak yang belum sempat menerima bantuan di tahun ini,” papar Fauzi.

Baca Juga :  Banyak Permasalahan, GMNI Jambi Miminta Gubernur untuk evaluasi Kinerja

Selain itu, Bupati Fauzi berharap pula kepada Mahasiswa penerima Beasiswa dapat membantu keperluan belajar.

“Semoga beasiswa ini bermanfaat untuk melanjutkan pendidikan, sehingga dapat meraih cita-cita yang telah dipupuk mulai dulu ,” ujarnya

Baca Juga :  Bupati Sumenep Tekankan, ASN Tingkatkan Kompetensi Kepemimpinan

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) menyampaikan tentang penyerahan beasiswa melalui Pokok-pokok pikiran (Pokir) sebanyak 101 orang yang masing-masing menerima Rp. 2 juta.

“Beasiswa reguler dan santri sebanyak 89 orang sebesar Rp. 2.500.000, sehingga total sebanyak 190 orang dengan total Rp 424.500.000,” terang Kadinsos Izoel

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA