TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolsek Tabir Sambut Kedatangan Kapolres Merangin Rangka Pelantikan Saka Bhayangkara

Kapolres Merangin bersama kapolsek Tabir dan para kades Tokoh Masyarakat 


MERANGIN – Kapolsek Tabir IPTU Adha Fristanto sambut kedatangan Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto dihalaman Mapolsek Tabir, kecamatan Tabir.

Penyambutan itu juga dilakukan tarian adat Istiadat Rantau Panjang Tabir, setelah dilakukan penyambutan Kapolres langsung memasukkan tempat duduk sudah disediakan.

Dan beragam acara dilakukan, mulai Pelantikan Saka Bhayangkara dan tawa jawab dengan seluruh Kades lima kecamatan dan tokoh masyarakat.

Kapolsek Merangin AKBP Ruri Roberto, dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang peduli dengan kegiatan Kapolsek Tabir.

“Saya sebagai pimpinan Kepolisian daerah Merangin sangat berterima kasih atas sambutan dan mengsukseskan acara di Polsek Tabir, dan mempercayai Polisi di Tabir sebagai penjaga masyarakat, “ungkap Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto yang didampingi Kapolsek Tabir IPTU Adha Fristanto.

Selain itu Kapolres Merangin juga meminta kepada masyarakat untuk mengsukseskan pemilu 2024.

“Kami hanya sekedar menghimbau dan sudah melakukan koordinasi dengan pihak KPUD untuk melakukan safari dan sosialisasi dan mendorong anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan himbauan, ” ungkap Kapolres Merangin.

Menurut Kapolres Merangin, untuk pemilu penyelenggara kita bersinergi bersama untuk mensukseskan pemilu.

“sosialisasi dari pihak pemilu kami selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan aparatur desa kami membuka ruang untuk kegiatan sosialisasi, “tutupnya. (King)

Baca Juga :  Jaga Kebersihan Lingkungan Pantai Koramil 0826-05 Larangan Turut Serta Bersih-bersih Sampah
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA