TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

“ Ngopi Ngaji Trotoar “ Kapolres Pamekasan Berikan Penghargaan Pelopor Keselamatan Kepada RKH. Mohammad Abbas Katandur

Transatu.id,PAMEKASAN – Kapolres Pamekasan AKBP Satria Pemana bersama Waka Polres Pamekasan Kompol Kompol Andy Purnomo dan Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Suryono mengikuti giat “Ngopi Ngaji Trotoar “ di taman Arek Lancor Pamekasan pada Sabtu Malam (29/7).

 

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah serta beberapa tokoh masyarakat dan komunitas Motor.

Baca Juga :  Kasat Reskrim Eka Purnama Bagikan Daging Kurban Secara Door to Door

 

Kolom atau “Ngopi Ngaji Trotoar“ yang dipimpin RKH. Mohammad Abbas Katandurdari Al- Hamidy Banyuanyar dalam rangka memberikan pencerahan tentang agama sekaligus silaturahim dengan masyarakat. Kegiatan tersebut berisikan kajian tafsir dan hadis juga tanya jawab agama.

 

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto mengatakan, kami dari pihak Kepolisian sangat mendukung kegiatan kajian tafsir dan hadis juga tanya jawab agama dikemas dengan Ngopi Ngaji Trotoar ini, Senin (31/7/2023).

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826/04 Galis Dampingi Puskesmas Vaksinasi DT di SDN Polagan 3

 

Dengan adannya kegiatan tausiah keagamaan ini, tentunya akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, karena kegiatan ini salah satu sebagai kontrol pikiran kita, untuk selalu mengingat Allah dan berbuat baik terhadap sesama.

Baca Juga :  Polres Pamekasan Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Lapangan Mapolres

 

AKBP Satria Permana mengapresiasi kegiatan Ngopi Ngaji Trotoar ini, karena hal tersebut saat bermanfaat serta menjadikan para pengendara motor yang berahlak.

 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana memberikan cinderamata / penghargaan Kepada RKH. Mohammad Abbas Katandur sebagai Pelopor Keselamatan

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA