TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rayakan Ulang Tahun ke-57, IAIN Madura Getarkan Bumi Gerbang Salam dengan Shalawat

Transatu, Pamekasan- Rayakan hari jadi IAIN Madura yang ke-57, IAIN Madura getarkan bumi Madura dengan shalawat bersama Majlis Maulid Wat Ta’lim Riyadlul Jannah Madura pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Malam puncak tersebut dihadiri oleh ribuan Mahasiswa dan masyarakat dari berbagai penjuru daerah di Madura.

“Halaman perpustakaan IAIN Madura penuh oleh ribuan manusia pecinta shalawat. Saya bahkan kesulitan menemukan lahan parkir dari saking banyaknya yang hadir untuk bershalawat. Semoga dengan shalawat, IAIN Madura kedepan lebih jaya dan umurnya semakin barokah,” ucap Pak Hari yang mengaku berasal dari Proppo Pamekasan.

Baca Juga :  Sapa Peserta PBAK 2023, Civitas Akademika Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Ajak Mahasiswa Baru Untuk Produktif Bersama

Tidak hanya itu, untuk memeriahkan malam puncak hari jadi IAIN Madura yang digelar di halaman perpustaakaan IAIN Madura tersebut beberapa posko mahasiswa yang sedang Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) sampai rela izin satu posko untuk bisa majelisan bersama Majlis Riyadlul Jannah Madura.

“Berhubung semua program sudah terlaksana, saya dan teman-teman satu posko memberanikan izin ke DPL dan kepala desa untuk hadir ke harlah IAIN Madura dari Waru Pamekasan. Tidak ingin melewatkan diri dari majelis besar di IAIN Madura yang ada setahun sekali dengan ribuan massa dari berbagai penjuru Madura dan mahasiswa. Semoga berkah IAIN Madura semakin bersinar,” ujar AI penuh semangat.

Baca Juga :  Peringati HUT Indonesia ke-78, Peserta PBAK IAIN Madura 2023 Serentak Lepas Ribuan Balon Berwarna Merah Putih

Merasa sangat haru, Saiful Hadi selaku Rektor IAIN Madura tidak henti-hentinya mengungkap rasa syukur. Sebab tetap kuat mempertahankan dan menguatkan visi-misi kampus IAIN Madura yaitu religius, kompetitif, dan kolaboratif.

“Dengan perasaan rendah diri, menundukkan kepala, kami atas nama pimpinan IAIN Madura mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para hadirin dan jamaah Riyadlul Jannah, pecinta shalawat dan Nabiyullah Muhammad SAW, yang telah mendoakan dengan ikhlas, menyampaikan doa-doa untuk kebaikan IAIN Madura kedepannya,” ujarnya.

Baca Juga :  PPL di Diskominfo Pamekasan, Ini Target Empat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura

“Semoga semua civitas yang ada di IAIN Madura dan mahasiswa pada khususnya bisa menjadi lebih baik kedepannya, menjadi santri-santri yang religius, kompetitif dan kolaboratif,” ungkap Rektor IAIN Madura dalam sambutannya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA