TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ciptakan Kondisi Aman dan Kondusif, Polres Pamekasan Gelar Apel dan Anev Rutin Polisi RW

Transatu.id,PAMEKASAN – Polisi RW gelar Apel rutin serta analisa dan evaluasi (Anev), di Polsek Pademawu, Rabu (26/7/2033) Pagi.

 

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melalui Iptu Sri Sugiarto Kasi Humas Polres Pamekasan mengatakan, Apel kegiatan rutin serta Analisa dan Evaluasi ini diikuti oleh 110 anggota Polisi RW, Polsek Pademawu, Polres Pamekasan.

Baca Juga :  Sukses Gelar Aksi Peduli Palestina, Massa di Pamekasan Berhasil Kumpulkan 203 Juta untuk Donasi

 

Kegiatan Anev Polisi RW ini di lakukan rutin setiap minggu pada hari Rabu oleh 13 Polsek di wilayah Kabupaten Pamekasan.

 

Iptu Sri menjelaskan, “kegiatan rutin ini dilakukan bertujuan untuk evaluasi dan memberikan arahan kepada seluruh Polisi RW agar selalu dapat meningkatkan kinerja dan ikut menjaga harkamtibmas di kampungnya masing-masing.”

Baca Juga :  Kapolsek Galis Pamekasan Kembali Aktifkan Pos Kamling, Ajak Kolaborasi Warga Jaga Keamanan Desa

 

Mantan Kapolsek Palengaan ini menuturkan, tujuan dari dibentuknya Polisi RW ini agar dapat memberikan himbauan – himbauan Kamtibmas serta dapat membantu menyelesaikan permasalahan – permasalahan yang terjadi di kampung masing-masing bagi setiap Polisi RW di setiap Polsek.

 

Iptu Sri berharap, agar warga dan seluruh stake holder terkait dapat bekerja sama dan ikut mendukung terkait adanya Polisi RW ini dapat menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  Pengaduan Masyarakat Mandek, Ditreskrimum Polda Riau di Soal

 

Arahan kepada Polisi RW wilayah Polsek Pademawu di sampaikan oleh Kabag Ops, Kompol Bambang Hermanto, Kasat Binmas AKP Bambag Irawan dan Kasi Humas.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA