TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hari ini Bupati Sumenep Ambil Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Transatu.id, Sumenep – Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, H Achmad Fauzi Wongsojudo, SH. MH melantik dan mengambil sumpah serta janji pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep. yang terselenggara di pendopo keraton Sumenep. Senin (24/07/2023).

Bupati Achmad Fauzi menyampaikan Mutasi atau pergeseran jabatan ini semata mata untuk penyegaran dan memotivasi meningkatkan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dirinya berharap, dengan pergeseran jabatan ini dapat menumbuhkan perkembangan kinerja, pondasi yang telah dibangun oleh pejabat sebelumnya apa yang sudah baik agar di pertahankan, dan yang kurang ditingkatkan.

Baca Juga :  Kapolres Sumenep Jadi Irup Pimpin Hari Kebangkitan Nasional ke 115 Tahun 2023

“Pondasi yang dibangun harus ditingkatkan, dan jika ada beberapa hal yang kurang, maka pejabat yang sekarang harus mengembangkan,” ucapnya

Bahkan, Bupati Fauzi menekankan kepada semua yang terlantik untuk menyempurnakan tugas dan capaian yang akan dilaksanakan, agar semuanya lebih sempurna.

“Dengan begitu segala target yang diharapkan oleh pemerintah Kabupaten Sumenep mensejahterakan masyarakat dapat tercapai dengan baik pula,” paparnya

Baca Juga :  Kapolres Sumenep Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Semeru 2023

“Dengan kerja keras penuh inovasi untuk meningkatkan pelayanan masyarakat akan menjadikan Kabuoaten Sumenep mampu bersaing dengan Kabupaten yang ada di Indonesia,” ungkap Bupati

Sedangkan daftar ke lima orang yang di ambil sumpahnya oleh Bupati Achmad Fauzi adalah.

1. Ahmad Masuni dipindahkan dari jabatannya sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Sumenep, menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

2. Titik Suryati dipindahkan dari posisi sebelumnya sebagai Inspektur Inspektorat Sumenep, menjadi Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD).

Baca Juga :  Kurangnya Tenaga Kebersihan, Lingkungan Rusunawa Kranggan Terlihat Tidak Terawat

3. Abd Madjid, yang sebelumnya menjabat Kepala BKPSDM, kini menempati posisi baru sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Sumenep.

4. Yayak Nur Wahyudi, yang sebelumnya Kepala Bappeda Sumenep, kini menempati jabatan sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Perhubungan (Disperkimhub) Sumenep.

5. Rudi Yuyianto, dari sebelumnya sebagai Kepala BPPKAD, menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA