TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sinergi TNI/Polri Tlanakan Peduli Warga Binaan Beri Bantuan Sembako

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Desa Tlanakan Koramil 0826-02 Tlanakan, Sertu Kusnadi dan Bhabinkamtibmas Aipda Hendriko, menyebarkan semangat kebaikan dengan memberikan bantuan sembako berupa beras kepada Umamah (68) warga kurang mampu di Dusun Mandala, Desa Tlanakan, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

 

Sertu Kusnadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu yang ada di wilayah binaannya.

Baca Juga :  Dandim 0826/Pamekasan Terima Kunjungan Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan

 

“Kegiatan ini adalah bagian dari tanggung jawab kami sebagai anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mensejahterakan masyarakat, khususnya yang berada dalam situasi ekonomi yang kurang mampu,” ujar Sertu Kusnadi, Minggu (23/07/2023).

Baca Juga :  Menko Polhukam Mahfud MD Ungkap Alasan Dibangunnya Pasar Kolpajung Berkat Perjuangan Bupati Baddrut Tamam

 

“Melihat Ibu Umamah yang sedang membutuhkan, kami merasa perlu untuk memberikan bantuan sembako untuk dimasak agar mereka bisa makanan seperti halnya warga yang lain,” ucapnya.

 

Aipda Hendriko menambahkan, “Kami berharap bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban hidup warga Desa Tlanakan yang kurang mampu, terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari seperti makanan.”

Baca Juga :  Penambahan Insentif dan Beasiswa Kedokteran Jadi Solusi Atasi Kurangnya Dokter di Indonesia 

 

Bantuan sembako yang diberikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat mencukupi kebutuhan Umamah dan keluarganya untuk beberapa waktu ke depan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA