TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rayakan HBA Ke-63, Kejari Pamekasan Janji Melakukan Penegakan Hukum Secara Humanis 

Transatu.id,PAMEKASAN-Kejaksaan Negeri (Kejari) Pamekasan janji tetap humanis dan profesional dalam melakukan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Pamekasan.

 

Penyampaian tersebut disampaikan Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Pamekasan usai menggelar perayaan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-63.

Baca Juga :  Ini Layanan Tempat Istirahat Ala Relawan Jaga Kota Pamekasan

 

Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Pamekasan, Ardian Junaedi, menyatakan sesuai petunjuk dari Kejagung bahwa Kejari disetiap daerah siap mengawal proyek strategis nasional terutama didaerah Kabupaten masing-masing.

 

Selanjutnya, pihaknya menyatakan kejaksaan Pamekasan bakal melakukan penegakan hukum humanis artinya penegakan hukum yang dilakukan oleh Kejaksaan dilaksanakan dengan memperhatikan keadaan sekitar serta memahami apa yang dibutuhkan oleh masyarakat secara profesional.

Baca Juga :  Kapolres Pamekasan Pimpin Apel Natal 2023

 

“Harapannya kejaksaan akan melakukan penanganan hukum secara humanis dan profesional dan insyaallah tajam keatas dan tumpul kebawah,” Harap Ardian Junaedi.

 

Sebelumnya dalam menyambut perayaan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-63 pihak Kejaksaan Kabupaten Pamekasan menggelar berbagai lomba. Lomba yang diadakan salassatunya lomba memasak, lomba Domino Lomba Joget.

Baca Juga :  Memasuki Musim Penghujan Jaga Kota Kecamatan Pamekasan Bersama TNI Polri Siaga Bencana
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA