TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Beredar Kabar Kabid SMP Tidak Libatkan Kasi Sarpra Dalam Kegiatan Proyek

Transatu – Merangin, Beredar kabar Kabid SMP JU tidak libatkan kegiatan tahun 2023 dalam pekerjaan proyek dana DAK Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin.

Informasi itu tersebar dari orang dalam dinas pendidikan, dan tidak sikronnya antara bawahan dan pimpinan mengambil ahli kegiatan sendiri.

Baca Juga :  Dukung Pertumbuhan Pariwisata, bank bjb Kolaborasi dengan Citilink Gelar DIGI Travel Fair Tawarkan Sejumlah Promo Menarik

Seperti diwancari media kepada kasi Sarpra DD diruangannya, saat di awak media mendapat kabar informasi kasi Sapras tidak dilibatkan.

“Wah, saya dak tau Ado kegiatan dindo, Masalah kegiatan proyek dan menjadi pppk, kurang tau saya, “ungkap kasi Sarpra DD saat dikonfirmasi awak media.

Baca Juga :  Suami yang Tega Habisi Nyawa Istrinya dengan Sadis, Akhirnya ditetapkan sebagai Tersangka

Bahkan kegiatan bentuk apa tidak tau, untuk diketahui kegiatan sudah berjalan dan proses tanyang pekerjaan sudah dilakukan.

Padahal kata kasi Sarpra banyak usulan harus dikerjakan bersama -sama. Namun kata Kabid SMP cukup dia sendiri yang mengerjakan.

“DPA Awal Juga sudah rekom inspektorat supaya pekerjaan dilibatkan kasi sarpra SMP, tapi kata kabid SMP cukup dia sendiri yang ngerjakan, ” ungkap Kasi Sarpra SMP Dinas Pendidikan Merangin.

Baca Juga :  KPU Sumenep Buka Penerimaan Petugas KPPS Pemilu 2024

Sementara Kabid SMP JU saat WhatsApp melalui handphonenya membaca dan mengirimkan Poto stiker menangis. (King)

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA