TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Sumenep Gelar Jum’at Curhat di Masjid Baitul Amal Talango

Transatu.id, Sumenep – Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, S.I.K, menggelar Jum’at curhat di Masjid Baitul Amal Talango, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Jum’at (21/7/2923).

Dalam Jum’at curhat Kapilres Sumenep AKBP Edo berdialog dengan para jemaah tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko S.H.,S.I.K.,M.H didampingi Kasat Lantas Akp Alimuddin Nasution, S.H.,M.H, Kasat Binmas Iptu Abd Kohar, S.H., Kasi Humas Akp Widiarti S.,S.H. Kapolsek Talango Akp Sahrawi.,S.H dan dihadiri pengurus Takmir dan Jama’ah Masjid Baitul Amal Talango

Baca Juga :  DPRD Sumenep Gelar Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Nota Penjelasan Raperda Pelaksanaan APBD TA 2022

Kapolres Edo saat melakukan Jum’at Curhat di Masjid Baitul Amal mengatakan bahwa Polres Sumenep memiliki Program Jumat Curhat untuk menjalin silaturahmi, karena dengan media ini akan terjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat Kabupaten Sumenep

Baca Juga :  Diserahkan Oleh Bupati Sumenep, 184 PNS Dapat Penyematan Tanda Kehormatan dari Presiden RI

”Melalaui kegiatan jumat curhat masyarakat bisa langsung menyampaikan keluhan keluhan kamtibmas , maupun masyarakat yang membutuhkan bantuan kehadiran Polri secara langsung,” ungkap Edo.

Edo memaparkan, menerangkan bahwa menyampaikan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sumenep diawal tahun relatif aman, namun kita tetap harus berhati-hati dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor )

”Dari beberapa kasus Kriminalitas yang terjadi di Kabupaten Sumenep terutama Kasus Narkoba, Kami harapkan kepada orang tua sekalian untuk tetap mengawasi anak – anaknya dari pergaulan Bebas,$ harapnya.

Baca Juga :  Polsek Batang Batang Ucapkan Selamat HUT TNI ke-78 Kepada Danramil 0827/14 “TNI Patriot NKRI”

”Dengan kegiatan Jumat Curhat ini kami berharap bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sumenep ” Pungkasnya.

Diakhir acara Jum’at curhat, kapolres Sumenep Edo, memberikan bantuan sembako kepada para jemaah secara simbolis.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA