TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bupati Baddrut Tamam Secara Resmi Lantik Kades Pengganti Antar Waktu

Transatu.id,PAMEKASAN – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melantik Haris Burhanuddin sebagai Kepala Desa (Kades) Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Kadur, Kecamatan Kadur. Jum’at (21/07/2023).

 

 

Sementara pelantikan yang berlangsung di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati sihadiri Sekda Pamekasan, Dandim 0826/Pamekasan, Kapolres Pamekasan yang diwakili Kapolsek Kadur, Kajari Pamekasan yang di Wakili Kasi Intel, Kepala DPMD Pamekasan dan jajaran pejabat lain di lingkungan Pemkab Pamekasan serta perwakilan keluarga kepala desa terlantik.

 

“Kata-kata pelantikan ini jangan hanya diucapkan di lisan, karena Allah itu tahu apa yang tampak dan apa yang tidak tampak, karena menanggung jawab besar untuk melakukan terobosan baru demi kemajuan desanya. Tentunya dengan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui desa tematik sebagaimana yang dilakukan oleh sejumlah desa lain di Pamekasan sebelumnya,”tegasnya.

Baca Juga :  Peduli Anak Stunting Babinsa Koramil 0826-08 Palengaan Cek Langsung Bersama Bidan Desa

 

Selanjutnya,pihaknya menyatakan Kepala desa saat ini harus sadar bahwa zaman sudah berubah, kepala desa sekarang harus lebih sensitif terhadap kemajuan teknologi dan pelayanan juga harus berubah.

 

“Kepala desa Artodung yang baru dilantik untuk melakukan kegiatan yang mendorong terciptanya desa tematik sesuai dengan potensi desanya. Sehingga menjadi desa yang makmur dan sejahtera lantaran pendapatan asli desa yang meningkat, seperti desa tematik yang lainnya dan tidak ada desa yang tidak mempunyai keunggulan serta saya yakin pasti didesa Kadur akan ada suatu keunggulan yang nanti akan muncul,”pungkasnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD : Hari Jadi Pamekasan ke-493, Mari Kita Merajud Kebersamaan

 

Pihaknya, berharap Kades PAW yang dilantik dapat memajukan desa lebih maju.

 

“Semoga desa Kadur menjadi desa yang maju dan berkembang pesat. Pacu terus perekonomian yang ada didesa Kadur dan jadikan desa yang maju dengan pesat serta berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat desa Kadur,”imbuhnya.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826/02 Tlanakan, Dampingi Pengisian Air Bersih di Desa Gugul

 

Sementara dilain kesempatan PAW Kepala Desa Kadur, Haris Burhanudin mengatakan saya akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk mengabdikan diri saya kepada masyarakat desa Kadur dan melanjutkan segala tugas yang belum selesai dari kepala desa yang lama.

 

“Insyaallah saya amanah dengan jabatan baru ini untuk bisa memimpin desa Kadur dan mengayomi masyarakat Kadur. Semoga dengan kepemimpinan saya bisa semakin memajukan desa Kadur dan menjadikan desa yang berinovatif serta penuh dengan inovasi”, tegasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA