TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil 0826-06 Pademawu Bersama Mahasiswa KKN Dan Warga Pembersihan Eduwisata Garam

Transatu id,PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826-06 Pademawu Serma Yanto melaksanakan karya bhakti bersama Mahasiswa dan perangkat Desa Bunder di lingkungan Eduwisata Garam yang ada di Dusun Mondung, Desa Bunder, Kecamatan Pademawu, Jum’at (14/07/2023).

 

Sasaran karya bhakti yaitu sampah-sampah plastik dan merapikan tumbuhan serta rumput liar yang ada di sepanjang jalan masuk dan sekitar Taman Eduwisata Garam.

Baca Juga :  Wujud Rasa Syukur, Kodim 0826/Pamekasan Sembelih Hewan Qurban

 

Serma Yanto mengatakan kegiatan karya bhakti bertujuan untuk menjaga dan mempertahankan keindahan pesona Eduwisata Garam.

 

“Karya Bhakti ini merupakan wujud kepedulian kita dalam menjaga keindahan pesona Eduwisata Garam yang berada di desa kita. Tentunya dengan lingkungan yang bersih dan sehat, pasti akan lebih meningkatkan daya tarik wisatawan,” ucap Serma Yanto.

Baca Juga :  Wujudkan Ketahanan Pangan Babinsa Koramil 0826-10 Waru Dampingi Petani di Wilayah

 

“Untuk menjaga dan mempertahankan keindahan pesona tempat wisata tersebut, dibutuhkan peran bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih, rapi dan indah sehingga dapat menarik minat wisatawan datang berkunjung,”terangnya.

Baca Juga :  Dandim 0826/Pamekasan Ikuti JJS Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Pamekasan Ke 493

 

Dalam kegiatan karya bhakti diikuti oleh Kepala Desa Bunder Hj. Iswan Yanti, Babinsa Bunder Serma Yanto, Bhabinkamtibmas Bripka Junawi, Sekdes beserta perangkatnya, Mahasiswa KKN dari Universitas Brawijaya, Universitas Trunojoyo dan IAIN Madura serta warga sekitar.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA