TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bupati Sumenep Terima Penghargaan Pembina Koperasi Andalan dari Dekopin RI

Transatu.id, Sumenep – Sangat membanggakan, untuk yang ke sekian kalinya Bupati Sumenep Achmad Fauzi. SH, MH mendapat penghargaan dari pemerintah Pusat.

Kali ini Bupati Achmad Fauzi mendapat penghargaan pembina koperasi Andalan dari Dewan Koperasi Nasional (Dekopin) RI di Gedung Tenis Indoor Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Penghargaan di berikan oleh Dekopin RI Sri Untari Bisowarno disaksikan oleh Menteri Koperasi dan UKM RI Teten.Masduki yang bertepatan dengan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke 76 tahun 2023, dan dalam kesempatan tersebut Bupati Sumenep mendapat penghargaan sebagai tokoh penggerak koperasi.

Baca Juga :  Gelar Wisuda, Rektor IAIN Madura Ajak Alumni Lawan Paham Radikalisme dan Terorisme

Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan, penghargaan yang telah diterimanya merupakan suatu cambuk untuk meningkatkan perkembangan koperasi kedepannya.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras kita bersama, baik pihak pemerintah daerah dengan para koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah,” kata Fauzi

Tak lupa Bupati menyampaikan terima kasih kepada semua penggiat dan pelaku koperasi yang telah bekerja keras bersama pemerintah dalam rangka mendorong kemajuan koperasi di kabupaten Sumenep.

Baca Juga :  567 PPS di Kabupaten Pamekasan untuk Sukseskan Pemilu 2024,Harus Laksanakan Tugas Sesuai Aturan

Dirinya berharap, kedepannya lebih meningkatkan lagi kerjasama untuk lebih meningkatkan koperasi dan UMKM di Kabupaten.Sumenep.

“Melalui koperasi dan UMKM kita bisa meningkatkan ekonomi masyarakat sehingga ekonomi bisa terangkat mulai dari arus bawah,” ujarnya

Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Sumenep berkomitmen untuk mengembangkan peran koperasi, sehingga keberadaannya bermanfaat kepada masyarakat.

Baca Juga :  Pelantikan Oknum Pengurus PMII di Bangkalan, Sekjend PB PMII: Itu Tanpa Persetujuan Saya

Dirinya berharap, seluruh koperasi semakin termotivasi untuk meningkatkan inovasi usahanya supaya mampu bersaing dengan usaha lain, seperti memajukan UMKM melalui produk unggulannya.

Baca Juga Diskominfo Sumenep Buat Inovasi Keamanan Pelayaran
“Koperasi hendaknya menjadi bagian media pemasaran produk UMKM guna membantu kesejahteraan pelaku UMKM, baik kepada masyarakat Kabupaten Sumenep maupun luar daerah,” pungkasnya

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA