TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Camat Pakong Berikan Penghargaan Pada Kopda Salehoddin Sebagai Babinsa Terbaik

Transatu.id,PAMEKASAN – Camat Pakong Rifki, SH., menyerahkan piagam penghargaan kepada Kopda Salehoddin Babinsa Koramil 0826-09 Pakong dan Aiptu Budiyanto Babinkamtibmas terbaik se-Kecamatan Pakong, di Lapangan Kantor Kecamatan Pakong, Senin (10/07/2023).

 

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi dati pemerintah Kecamatan Pakong atas kinerja Babinsa dan Babinkamtibmas sebagai aparat kewilayahan.

 

Dalam sambutannya Camat Pakong mengatakan terimakasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang telah bekerja siang malam untuk membantu masyarakat di wilayah binaannya.

Baca Juga :  Peduli Kesehatan Balita, Sertu Suhdianto Dukung Kegiatan Posyandu

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Bicorong yang sudah bekerja siang dan malam untuk menjaga dan melayani masyarakat yang ada di Desa Bicorong,” ucap Rifki, SH.

 

“Tingkatkan kinerja untuk membina desa dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah,”lanjutnya.

 

“Semoga ini menjadi motivasi dan dapat menjadi contoh dan diikuti oleh Babinsa dan Babinkamtibmas desa-desa yang lain,”harapnya.

Baca Juga :  Musrenbang Todanan 2024, Tingkatkan Potensi Lokal

 

Sebagai Babinsa, Kopda Salehoddin merasa bersyukur atas penghargaan dari Camat Pakong sebagai salah satu Babinsa terbaik di Kecamatan Pakong.

 

“Alhamdulillah, penghargaan ini sebagai bentuk dorongan dan mutivasi bagi saya untuk bekerja lebih baik lagi dalam mengabdi di masyarakat juga untuk bangsa dan negara,” ucap Kopda Salehoddin.

Baca Juga :  Ponpes Miftahul Ulum Al Mubarok Serahkan Hasil Donasi kepada Roihan, Korban Mesin Rajang Tembakau

 

Penghargaan diberikan Camat Pakong atas prestasinya sebagai Babinsa dan Babinkamtibmas terbaik di Kecamatan Pakong. Selain menjaga Kamtibmas juga aktif membantu dan membina serta menyelesaikan permasalahan masyarakat di Desa Bicorong.

 

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Pakong Rifki, SH, Sekcam beserta staf Kecamatan Pakong, Kepala Desa Bicorong Abdul Latif, serta Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Bicorong.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA