TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Meriahka HUT Bhayangkara ke 77 Berbagai Perlombaan di Polsek Tabir

Pertandingan Voli Sempat Memamas

Transatu, Merangin – Polsek Tabir dibawa Komando IPTU Adha Fristanto, buat berbagai perlombaan HUT Bhayangkara ke 77 di Markas Besar Hukum Polsek Tabir.

Perlombaan itu ditampilan dari berbagai desa dari wilayah hukum Polsek tabir, mulai senam sehat dengan cara penampilan anak- anak hingga orang tua.

Selain itu ada juga perebutan bola voli antar desa, itu pun sempat memanas, akibat dari Desa Rantau Limau Manis membawa pemain luar, hingga pemain sumber agung kecamatan Margo menolak melanjutkan.

Baca Juga :  Program Heboh Awal Tahun Bagi Agen Laku Pandai

Namun setelah Kades Rantau Limau Manis Aswani meminta kepada pemain untuk melanjutkan permainan dengan pemain lokal, barulah dilanjutkan.

“Sempat menjadi perdebatan akibat adanya pergantian pemain dari rantau limau manis, hingga pemain tim voli Margo minta jangan ditukar. Alhamdulilah pemain dari desa Kita mau mengikuti, “ungkap Kades Limau Manis Aswani.

Baca Juga :  RSUD dr Moh. Anwar Sumenep Terapkan Pembayaran Non Tunai

Selanjutnya ada juga senam kreasi diikuti team kreasi di wilayah Kecamatan Tabir masing masing team mengirimkan 6 (enam) orang peserta.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Tabir IPTU Adha Fristanto SH, saat dikonfirmasi dihalaman Polsek, mengenai adanya HUT Bhayangkara ke 77 banyak perlombaan.

“Kegiatan di ini adalah meriahkan HUT Bhayangkara ke 77, team kreasi senam sebanyak 24 team,”ungkap Kapolsek Tabir IPTU Adha Fristanto.

Baca Juga :  Sedang Asik Duduk Minum di Jalur Tiga, Polres Merangin Tangkap Pelaku Penipuan

Diperlombaan ada juga voli diikuti desa dan kelurahan 16 pertandingan.

“Kalau voli diikuti 16 perlombaan, kini sedang berlangsung mengejar final, ” jelas Kapolsek Tabir IPTU Adha Fristanto.

Untuk penilaian nantinya akan diserahkan kepada oleh dewan juri yang terdiri dari Polri, pelatih senam dan tokoh pemuda.(king)

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA