TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Perkuat Sinergitas TNI Polri Melalui Turnamen Bola Voli

Transatu.id, Sumenep – Perkuat sinergitas TNI – Polri, Kodim 0827/Sumenep bersama Polres Sumenep menggelar pertandingan Bola Voli.

Pertandingan Bola Voli digelar di lapangan Kodim 0827 Sumenep Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Jumat (07/7/2023)

Nampak hadir dalam pertandingan persahabatan ini yakni Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko., S.H. S.I.K.,M.H, para PJU Polres Sumenep dan disambut oleh Dandim Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,

Baca Juga :  Bupati Sumenep Lepas Festival Jaran Serek 2023, "Sumenep Masa Kejayaan"

Bahkan pertandingan bola voli dibuka langsung oleh Dandim 0827 Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.

Dandim Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E menyampaikan bahwa kegiatan bertujuan untuk menjaga sinergitas antara personil Kodim 0827 Sumenep dangan personil Polres Sumenep.

Baca Juga :  Kabupaten Sumenep Berhasil Ekspor Bawang Goreng ke Belanda

”Selain itu, kata Dandim 0827 Sumenep Donny Pramudya Mahardi agar prajurit Kodim 0827 Sumenep dan personil Polres Sumenep kompak karena sama sama menjadi abdi Negara guna menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif,” jelasnya

Sementara Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko berharap agar kegiatan itu mampu untuk menjaga silaturahmi sesama anggota.

Menurutnya, olahraga adalah suatu kebutuhan utama manusia, dan melalui olahraga voli ini, selain melepaskan penat dari tugas sehari-hari juga sebagai ajang silaturahmi untuk menjaga soliditas antar pimpinan dengan anggota dan sesama anggota.

Baca Juga :  Pererat Sinergitas, Kapolres Sumenep Kunjungi Kejaksaan Negeri

“Kapolres AKBP Edo, Bermainlah secara sportif, karena ini bukan soal menang atau kalah, namun pertandingan ini untuk menjaga kebersamaan sesama personil, ” pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA