TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Pamekasan Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres, Kasat Lantas Dan Kasat Intelkam

Transatu.id,PAMEKASAN – Sejumlah pejabat di lingkungan Polres Pamekasan, menjalani rotasi jabatan dalam giat upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Lapangan Mapolres Pamekasan, Jl Stadion 81 Pamekasan, Kamis (6/7/2023).

 

Upacara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Satria Permana dan dihadiri sejumlah pejabat hingga jajaran anggota di lingkungan Polres Pamekasan.

 

Para pejabat yang menjalani rotasi jabatan, di antaranya Kompol Azi Pratas Guspitu, S.H., S.I.K., M.H sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Pamekasan dipindah tugaskan menjadi Waka Polres Pasuruan Kota dan digantikan oleh Kompol Andy Purnomo, S.H., M.H. yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit IV/Tipu Gelap Subdit Ii Ditreskrimum Polda Jatim.

Baca Juga :  Bupati Pamekasan Resmi Lantik Ach. Hidayat Sebagai Kades PAW Gugul

 

AKP Mokhamad Munir, S.H., M.Hum sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Pamekasan dipindah tugaskan menjadi Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditlantas Polda Jatim dan digantikan oleh AKP Suryono, S.Sos. yang sebelumnya bertugas sebagai Kasatlantas Polres Bondowoso.

 

Iptu Legiman, S.E sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasat Intelkam Polres Pamekasan dipindah tugaskan menjadi PS. Kapolsek Kokop Polres Bangkalan dan digantikan oleh AKP Sumarto, S.H. yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubbag Kerma Bagops Polres Pamekasan.

Baca Juga :  Puluhan Prajurit Kodim 0826/Pamekasan Donor Darah Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional Ke-59 

 

“Mutasi personil ini merupakan salah satu pembinaan karir di lingkungan Polri dalam rangka penyegaran bagi pelaksana tugas pembinaan maupun operasional’ Ucap Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana.

 

Menghadapi agenda nasional tahun politik dengan adanya penyegaran organisasi ini bisa meningkatkan dan menambah motivasi kerja bagi personel, dan bagi personil yang baru bisa segera menyesuaikan diri dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing, pintanya.

 

Baca Juga :  Musda Muhammadiyah Ke XI dan Aisyiah Ke X Kabupaten Pamekasan Berjalan Dengan Khidmat Di Gedung Bakorwil

Kepada pejabat lama yang promosi dan bermutasi, saya doakan agar karir yang bersangkutan menjadi lebih baik dan bermanfaat serta berguna bagi masyarakat bangsa dan Negara, ucap Kapolres Pamekasan.

 

Kapolres Pamekasan menambahkan, jabatan yang mutasi ini adalah jabatan-jabatan strategis di lingkungan Polres Pamekasan tentu harus cepat beradaptasi baik secara internal bersama dengan anggota lainnya maupun secara eksternal kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan insatansi terkait lainnya, untuk membangun suasana yang dingin dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2024 nantinya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA