TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dandim 0827 Berikan Kado HUT Bhayangkara Ke 77 Kepada Polres Sumenep

Transatu.id, Sumenep – Di hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 Komandan Kodim (Dandim) 0727 Sumenep memberikan kado kepada Polres Sumenep berupa nasi tumpeng. Senin (03/07/2023).

Komandan Kodim 0827 Sumenep, Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, mendatangi Mapolres Sumenep didampingi Kasdim 0827 Sumenep, Mayor Cba Ari Pamungkas bersama beberapa personilnya.

Baca Juga :  Pererat Sinergitas, Kapolres Sumenep Kunjungi Kejaksaan Negeri

“Kami menyerahkan nasi tumpeng kepada Polres Sumenep dan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 hal ini sebagai wujud solidaritas TNI – Polri dalam menjalankan tugas,” ungkap Dandim 0827 Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi.

Dirinya berharap, semoga Polri semakin jaya dan semakin maju didalam bersama-sama mengawal NKRI sesuai dengan tema HUT Bhayangkara kali ini “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”

Baca Juga :  Kepala Kantor BPN Sumenep Silaturrahim ke Kapolres Sumenep

“Kejutan ini merupakan bentuk support kepada seluruh anggota Polri dalam menjalankan tugasnya. Kita juga bahu membahu dalam melaksanakan tugas, sehingga baik tugas pokok maupun tugas bersama dapat kita selesaikan secara bersama-sama,”ucapnya.

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024, Polres Sumenep Silaturrahim ke Kantor Bawaslu dan KPU

Dia, menegaskan bahwa saat ini TNI-Polri hingga tingkat paling bawah tetap bersinergi dan saling menguatkan dalam memberikan pengayoman serta pendampingan pada masyarakat.

“Semoga dengan bertambahnya usia, Polri semakin dicintai masyarakat dan bisa semakin jaya bersama TNI dan sekaligus semakin memperkuat sinergitas dalam menjaga NKRI,” pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA