TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tampak Sinergitas TNI-Polri dan menyentuh, Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara 1 Juli, Yang Di Gelar Kapolres Pamekasan di Gedung Bhayangkara 

Transatu.id,PAMEKASAN – Kepolisian Resort Pamekasan mengadakan acara syukuran hari Bhayangkara ke-77. Acara berlangsung Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Sabtu (1/7/2023).

 

Kegiatan yang dikemas dalam acara Syukuran tersebut bertemakan ‘Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.

 

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah bersama beberapa anggotanya turut memeriahkan acara hari Bhayangkara 77, dengan adanya kejutan sebuah tumpeng dari Kodim 0826 Pamekasan untuk Polri yang diberikan kepada Kapolres Pamekasan.

 

Tersirat Sinergitas TNI – Polri, tampak Dandim 0826 menyuapi Kapores.

Baca Juga :  PJ Bupati Pamekasan Ambil Sumpah Dua Kades PAW di Pamekasan

Terlebih dalam sambutannya Dandim 0826 menyampaikan dukungan penuh kepada Polres Pamekasan untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas di Pamekasan.

 

Ditempat terpisah Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto menyampaikan, “spesial kali ini acara syukuran HUT Bhayangkara tampak Sinergitas TNI-Polri, selain itu Kapolres juga melakukan potong tumpeng yang diberikan kepada perwakilan anggota yang Purna Bhakti tahun ini.”

 

Lebih spesial lagi Kapolres melakukan kegiatan yang menyentuh, yaitu pemberian satu unit kursi roda kepada seorang Warakawuri / Janda anggota Polri, yang mengalami cacat tetap setelah mengalami kecelakaan lalu lintas bersama suaminya alm. Purn Aipda Hasan Amrosi.

Baca Juga :  GP Ansor Waru Gelar Sidang Itsbat Nikah Massal Bersama Pemerintah Kabupaten Pamekasan

 

“Alm. Hasan Amrosi adalah anggota Polsek Galis yang meninggal dunia waktu kecelakaan lalu lintas beberapa tahun yang lalu bersama istrinya,” imbuh Kasi Humas.

 

Sebelum kegiatan kegiatan tersebut Kapolres AKBP Satria Permana membacakan amanat Kapolda Jatim.

 

Diantaranya disampaikan bahwa peringatan Hari Bhayangkara ke 77 hendaknya menjadi motivasi juang bagi semua anak bangsa terutama Polri dalam mendedikasikan diri kepada Ibu Pertiwi.

Baca Juga :  1.200 Calon Jama’ah Haji Kota Pamekasan pada musim haji 1444H /2023 M resmi dilepas Oleh Bupati Baddrut Tamam

 

Selain itu, diharapkan Polri dapat menjadi abdi negara yang hebat, kreatif, profesional, modern dan terpercaya. Dalam momen pertambahan usia ini menandakan Polri sudah berada dalam usia yang sangat matang.

 

Kasihumas menambahkan, kedepannya Polri siap menjawab tantangan yang semakin kompleks. Berbagai permasalahan yang ada di dalam masyarakat, tentunya menuntut kesiapan seluruh elemen yang ada di Kepolisian.

 

Syukuran Hari Bhayangkara ke-77 ini, digelar secara sederhana serta berjalan lancar.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA