TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polisi RW Sosialisasi TPPO di acara silaturahmi/Temmo Kerrong IPNU dan IPPNU Larangan

Transatu.id,PAMEKASAN. Polres Pamekasan melalui Polisi RW melaksanakan kegiatan humanis, silaturahmi dan berbagi bingkisan sembako di HUT Bhayangkara ke 77 bersama PR IPNU dan IPPNU Ds Larangan Tokol, kepada para senior IPNU dan IPPNU serta para Kiyai dan Nyai yg hadir dalam acara silaturahmi/Temmo Kerrong IPNU dan IPPNU. (1/7/1023).

 

Kasatreskrim AKP Eka Purnama, SH. Yg di wakili oleh Kaurmintu Satreskrim Aipda Moh Sakur SH. Menyampaikan ucapan terima kasih kepada PR IPNU dan IPPNU Larangan Tokol atas waktu, kesempatan, komunikasi yang baik sebagai partisipasi kegiatan kaum Nahdiyin dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77.

Baca Juga :  Peduli Warga Kurang Mampu, Babinsa Koramil 0826-09 Pakong Sambangi Warga Binaan

 

Rangkaian acara didahului dengan Pembagian Bingkisan sembako oleh Polres Pamekasan.

Dilanjutkan dengan sambutan-sanbutan oleh Ketua IPNU dan Perwakilan Polres Pamekasan, serta pemaparan terkait IPNU dan IPPNU Oleh Dr. Nasiruddin, M.Pd Dosen IAIN Mdura dan mantan Ketua IPNU dan IPPNU Larangan Tokol, Tlanakan.

Baca Juga :  Tingkatkan Kapasitas Masyarakat, PJ Bupati Masrukin Kukuhkan FPRB

 

Dalam kesempatan tersebut Aipda Moh Sakur SH, selaku Polisi RW Dsn Tengah 1 Ds Larangan Tokol Tlanakan Pamekasan menyampaikan Pesan Kamtibmas yaitu terkait TPPO, TP Siber, TP Narkoba dan Permohonan Doa untuk institusi Polri di HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

 

Ditempat terpisah, Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melalui Kasi Humas, Iptu Sri Sugiarto menekankan bahwa Polisi RW merupakan ujung tombak Polri di lingkungannya, sangat membantu Bhabinkamtibmas daam Harkamtibmas.

Baca Juga :  Dukung Kesehatan Anak, Babinsa Koramil 0826-04 Galis Pendampingan Imunisasi Campak

 

Acara di tutup dengan Doa oleh tokoh masyarakat/senior IPNU Larangan Tokol yaitu H. Moh Salim S.Pd.

 

Kegiatan berjalan dengan tertib dan Lancar yang di hadiri oleh sekitar 100 orang pengurus dan kader PR IPNU dan IPPNU Larangan Tokol.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA