TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Upacara Hari Bahayangkara Ke-77, Kapolres Pamekasan Berikan Tanda Jasa Satya Lencana Nararya Kepada Anggota 

Transatu.id,PAMEKASAN – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar Upacara peringatan Hari Bhayangkara yang ke 77 bertempat dilapangan Nagara Bhakti Pendopo Ronggosukowati, Sabtu (1/07/2023).

 

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana bersama Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah dan Sekda Kab. Pamekasan Masrukin, S.Sos, M.Si, hadir dalam kegaitan tersebut unsur Forkopimda Kab. Pamekasan, Pejabat utama Polres Pamekasan, Pejabat Uama Kodim 08226 Pamekasan, Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan, Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat. Adapun peserta upacara terdiri dari Personil TNI-Polri dan Instansi terkait lainnya.

Baca Juga :  Revitalisasi Situs Religi Batuampar Diiringi Doa Bersama Lintas Agama Langsung Dari Mabes Polri

 

Upacara Hari Bhayangkara ke-77 yang di selenggarakan serentak di seluruh Indonesia, kali ini mengangkat tema ‘Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.

 

Dalam kegiatan tersebut usai melakukan pemeriksaan Pasukan oleh Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana didampingi Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah dan Sekda Kab. Pamekasan Masrukin, S.Sos, M.Si, dilanjutkan dengan penyematan tanda Jasa Satya lencana nararya kepada anggota Satsabara Polres Pamekasan Aiptu H. Mulyadi Santoso.

 

Kapolres Pamekasan melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto menyampaikan bahwa, tema ‘Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’ ini, mencerminkan sinergi antara TNI-Polri dalam menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa dalam menciptakan pemilu yang damai, serta mengarahkan Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik.

Baca Juga :  Koramil 0826-07 Pegantenan Terus Kawal dan Dukung Program Bantuan Air Bersih Dari Kemenhan RI 

 

“Indonesia memiliki kekayaan dan keberagaman budaya, suku, dan agama yang menyatu dalam Bhinneka Tunggal Ika yang didukung oleh sinergitas TNI-Polri untuk menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan dalam menciptakan pemilu damai menuju Indonesia Maju,” katanya.

Baca Juga :  Tiga Pilar Kelurahan Kolpajung Kerja Bhakti Grebek Bersih - Bersih Selokan

 

Ia berharap dengan kegiatan tersebut dapat menambah semangat Polri, terutama Kepolisian Pamekasan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Pamekasan.

 

“Selamat Hari Bhayangkara ke-77, Semoga semangat dan dedikasi Polri senantiasa memberikan perlindungan, ketertiban, dan keamanan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tandasnya.

 

Mari kita bersama-sama mewujudkan Indonesia yang aman, nyaman, dan damai. Dukungan dan kerjasama dari masyarakat sangatlah penting, ajak Kasihumas Polres Pamekasan.

 

Usai melaksanakan upacara kemudian dilanjutkan dengan syukuran berupa pemotongan tumpeng di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA