TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kasat Reskrim Eka Purnama Bagikan Daging Kurban Secara Door to Door

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023, Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Purnama SH bersama anggota mendistribusikan daging hewan kurban secara “door to door” kepada warga kurang mampu di Ds. Buddagan, Kec. Pademawu, Kab. Pamekasan, Jum’at (30/6/2023)

 

Pembagian daging kurban secara “door to door” ini, dimaksudkan untuk mengetahui langsung keadaan warga Pamekasan yang membutuhkan sekaligus silaturahmi.

Baca Juga :  Kepedulian Sertu Mudi Koestiono Dalam Membantu Kesulitan Warga Di Wilayah Binaan

 

“Sasaran pendistribusian daging qurban ini dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat pedesaan,” ujar Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Eka Purnama.

 

Pada moment Hari Raya Idul Adha ini, Kasat Reskrim tak ingin melewatkan kesempatan untuk berbagi. Daging kurban yang diberikan pun diharapkan tepat sasaran.

Baca Juga :  Peresmian rumah singgah koto hayo

 

Sembari membagikan daging kurban, orang nomor satu di Fungsi Reskrim Polres Pamekasan tersebut, berikan himbauan Kamtibmas dan sosialisasi Tindak Pidana Perdagan Orang (TPPO).

 

“Saya berharap dengan kurban kali ini bisa berbagi kebahagiaan dengan sesama yang membutuhkan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Peringati Hari Lahir PMII ke 63, ini Pesan Mabincab Kota Serang

 

Ucapan terimakasih dan senyum haru menghiasi wajah para warga yang menerima daging kurban dari Kasat Reskrim Polres Pamekasan.

 

Bagaimana tidak, mereka sama sekali tak menduga akan mendapatkan kunjungan dari Kasat Reskrim Polres Pamekasan untuk membagikan daging kurban.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA