TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Wujud Rasa Syukur, Kodim 0826/Pamekasan Sembelih Hewan Qurban

Transatu.id,PAMEKASAN – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M Kodim 0826/Pamekasan melaksanakan penyembelihan hewan qurban berupa Sapi dan Kambing di Halaman Makodim 0826/Pamekasan, Kamis (29/06/2023).

 

Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban di saksikan langsung oleh Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah dan Kasdim 0826/Pamekasan Mayor Cpl Suwardi serta seluruh Perwira dan anggota Kodim 0826/Pamekasan.

 

Letkol Inf Ubaydillah menagatakan bahwa qurban merupakan kegiatan ibadah yang semata-mata untuk mengharap keridaan dari Allah SWT serta sebagai wujud syukur kepada Allah SWT.

Baca Juga :  Sketsa Komedi BOS&BRO Membutuhkan Pemain, Mau Ikutan Casting ? Cek Selengkapnya

 

“Kegiatan qurban semata-mata untuk mengharap keridaan dari Allah SWT, serta untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita,” ucap Letkol Inf Ubaydillah.

 

“Banyak hikmah yang dapat kita ambil dari perayaan hari raya Idul Adha ini, disamping untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama, ini juga sebagai bukti rasa syukur kita terhadap nikmat yang telah dilimpahkan kepada kita”, ungkapnya.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826-03 Proppo Aktif Dalam Kegiatan Komsos Bersama Petani Terong

 

“Dari momentum ibadah qurban ini hendaknya dapat kita maknai untuk rela berkorban dengan tulus dan ikhlas, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam setiap menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Prajurit dengan dilandasi iman dan taqwa, serta selalu menjalankan perintah dan menjauhi segala larangan-Nya,” Tutup Dandim.

Baca Juga :  Kodim 0826/Pamekasan melaksanakan sosialisasi kredit dan layanan Bank BJB kepada Prajurit dan PNS Kodim 0826/Pamekasan

 

Dalam pelaksanaan ini Kodim 0826/Pamekasan menyembelih dua ekor sapi, qurban dari Dandim 0826/Pamekasan dan bantuan dari Bupati Pamekasan serta 16 ekor kambing dari Koramil jajaran dan anggota Kodim 0826/Pamekasan. Nantinya daging qurban akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA