TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polres Pemekasan Bagikan Puluhan Hewan Qurban Ke Pondok Pesantren dan Masjid

Transatu.id,PAMEKASAN – Polres Pamekasan, Madura menyalurkan sejumlah hewan qurban ke Masjid, Ponpes, Tomas, hingga Ormas, di Kab. Pamekasan, serta Salurkan daging qurban untuk warga sekitar Mako Polres Pamekasan, Kamis (29/6/2023).

 

Ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023.

 

Pemberian hewan kurban Polri Presisi tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Satria Permana didampingi PJU Polres Pamekasan usai giat Zoom Metting dengan Bapak Kapolri, terhadap perwakilan Masjid dan Pondok Pesantren.

Baca Juga :  PJ Bupati Pamekasan Puji Kinerja AKBP Satria Permana dan Kapolres Pamekasan yang Baru 

 

Kapolres Pamekasan, AKBP Satria Permana menyampaikan, ada 20 ekor Sapi dan 5 ekor Kambing di distribusikan ke Masjid, Ponpes, Tomas, hingga Ormas, sedangkan 4 Sapi dilaksanakan pemotongan di Mapolres untuk warga sekitar Polres Pamekasan.

 

Kata dia, penyaluran hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian Polres Pamekasan terhadap sesama, khususnya pengurus Masjid dan Pondok Pesantren, serta Tomas dan Ormas karena telah ikut serta dalam menciptakan situasi yang kondusif di Pamekasan.

Baca Juga :  PPL di Diskominfo Pamekasan, Ini Target Empat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura

 

“Selain niat ibadah dalam menjalankan perintah Allah SWT, juga untuk menjalin tali silaturahmi kepada para alim ulama serta masyarakat Pamekasan,” kata AKBP Satria Permana.

 

Pihaknya berharap, semoga hewan kurban dari keluarga besar Polres Pamekasan tersebut bermanfaat.

Baca Juga :  Dirintelkam Polda Banten Hadiri FGD Menyikapi Toleransi Beragama di Provinsi Banten

 

Sementara itu di sela-sela penyerahan hewan kurban, salah satu pengurus Masjid Agung Syuhada menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Pamekasan dan keluarga besar Polres Pamekasan atas perhatiannya.

 

“Semoga hewan kurban ini membawa berkah serta menjadi ladang pahala bagi Kapolres Pamekasan dan keluarga besar Polres Pamekasan,” doanya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA