TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil 0826-05 Larangan Pendampingan Bansos Beras Untuk Warga Binaan

Transatu.id,PAMEKASAN – Sertu M. Romi Babinsa Koramil 0826-05 Larangan melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dari pemerintah untuk warga binaan di Balai Desa Larangan Luar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Rabu (28/06/2023).

 

Bansos berupa beras 10kg yang disalaurkan oleh PT. Pos Kecamatan Larangan kepada warga kurang mampu sebanyak 875 keluarga penerima manfaat (KPM).

Baca Juga :  Baihaki Akbar Minta pihak Imigrasi Selidiki Posisi Dirut PT BMI 

 

Sertu M. Romi mengatakan bahwa keberadaannya merupakan bentuk kepedulian seorang Babinsa serta untuk pendampingan penyerahan bansos kepada warga binaannya.

 

“Sudah menjadi tugas seorang Babinsa untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, seperti halnya pelaksanaan pembagian Bansos ini,” ucap Sertu M. Romi.

Baca Juga :  PJ Bupati Pamekasan Puji Kinerja AKBP Satria Permana dan Kapolres Pamekasan yang Baru 

 

“Selain itu, kehadiran Babinsa juga untuk memastikan pelaksanaan pembagian Bantuan ini berjalan dengan aman dan tertib serta tepat sasaran,”terangnya.

 

“Harapan saya semoga dengan adanya Bantuan beras ini masyarakat tidak kesusahan lagi untuk membeli beras dengan begitu uangnya dapat dialihkan untuk keperluan yang lain,” pungkasnya.

 

Baca Juga :  Kejutan Kapolres Pamekasan Kepada Dandim 0826 Pamekasan di HUT TNI Ke-78

Bansos beras merupakan upaya pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan nasional dan stabilitas pasokan serta harga pangan sehingga harga beras di pasaran tetap stabil.

 

Kegiatan ini dihadiri petugas dari PT Pos Larangan Eko dan Amin, Babinsa Larangan Luar Sertu M.Romi, Perangkat Desa Larangan Luar dan 872 warga penerima Bansos.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA