TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Mempererat Hubungan Silaturahmi dan Sinergitas Kodim 0826/Pamekasan dengan awak media Di Kantor Unit Intel Kodim

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan Sinergitas Kodim 0826/Pamekasan dengan awak media, Komandan Kodim 0826/Pamekasan melaksanakan Kopi Darat (Kopdar) bertempat di Kantor Unit Intel Kodim 0826/Pamekasan, Senin sore (26/06/2023).

 

Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah berharap dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan sinergitas antara Kodim 0826/Pamekasan dengan para awak media yang ada di Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga :  Cegah Paham Radikalisme, Polisi Berikan Wawasan Kebangsaan di Ponpes

 

“Melalui momen-momen seperti ini, semoga jalinan silaturahmi dan sinergitas antara Kodim 0826/Pamekasan dengan rekan-rekan media dapat tetap terjaga dan lebih meningkat,” tuturnya.

 

Dalam memasuki masa tahun-tahun politik Dandim 0826/Pamekasan menegaskan bahwa anggota personil Kodim 0826/Pamekasan beserta jajarannya akan selalu bersikap netral.

Baca Juga :  Jaka Jatim Ungkap Aset PLT Kadisdik Jatim yang Disita KPK, Ternyata Fantastis

 

“Saya tegaskan untuk prajurit Kodim 0826/Pamekasan akan bersikap netral dalam Pemilu 2024,” ucap Letkol Inf Ubaydillah.

 

“Apabila ada yang coba-coba tidak netral, sesuai perintah dari komando atas maka akan kami beri sangsi tegas,” tegas Dandim.

Baca Juga :  Danramil 0826-09 Pakong Turut Serta dalam Kegiatan Sosialisasi Tahapan dan Pendidikan Pemilih Pemilu 2024

 

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0826/Pamekasan juga meminta kepada media untuk bisa menyajikan berita-berita yang dapat membuat suasana sejuk sehingga Kabupaten Pamekasan khususnya tetap aman dan kondusif.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA