TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polisi Blusukan ke Pasar Palengaan, Sampaikan Himbauan Kamtibmas 

Transatu.id,Pamekasan – Suatu upaya yang dapat dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan para pedagang pasar sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, Bhabinkamtibmas Polsek Palengaan Polres Pamekasan melaksanakan patroli dialogis dengan pedagang di Pasar Palengaan.

 

Patroli ini dilakukan untuk sambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan dialogis dengan pedagang pasar sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif. Himbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan di lingkungan masyarakat saat berbelanja di pasar sangat penting dilakukan oleh pihak kepolisian demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan.

Baca Juga :  Dukung Cita-cita Pemuda Waru Jadi Abdi Negara, Serda Andi Lutfi Berikan Pembinaan Latihan Fisik

 

Di tempat terpisah, Kapolres Pamekasan melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto mengatakan, diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif.

Baca Juga :  Sinergi TNI-POLRI dan Instansi Terkait, Lakukan PAM " Per-Peran" Antisipasi Kemacetan

 

”Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah”. Tutur Kasihumas Polres Pamekasan, Minggu (18/6/2023).

Baca Juga :  Dandim 0826/Pamekasan Tutup Turnamen Bola Voli Dandim Cup ke-Xl Tahun 2023
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA