TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Sumenep Gelar Olah Raga Bersama TNI-POLRI

Transsatu.id, Sumenep – Polres Sumenep, Polda Jatim, sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 menggelar olah raga bersama TNI-Polri. Sabtu (17/09/2023).

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, S.IK menyampaikan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini mengambil tema Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai menuju Indonesia Maju.

Baca Juga :  Pabrik Mebel di Kecamatan Saronggi, Sumenep Ludes Dilalap Sijago Merah

Hari ini, kata Kapolres Edo, merupakan hari kebahagiaan bagi semua keluarga besar Polri dalam merayakan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 kami keluarga besar Polres Sumenep dan jajaran serta Bhayangkari bersama Kodim 0827 Sumenep dan Persit melakukan jalan jalan sehat (JJS) dan senam bersama,” kata Kapolres Sumenep Edo.

Baca Juga :  Polres Sumenep Ubah Materi Ujian Praktik SIM Angka 8 Menjadi Huruf S

Bahkan gelar Jzjzs dan senam bersama Polres Sumenep menyediakan doo prize yang akan dibagikan kepada peserta JJJS seperti, sepeda gunung, TV, Kulkas, Homtiter dan yang lain.

“Kami berharap tentunya dalam kegiatan ini adalah kita lebih solit, menguatkan satu sama lain dalam rangka untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga :  Bentuk Pelayanan Kesehatan, Bupati Sumenep Serahkan 29 Mobil Pusling Kepada Puskesmas
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA