TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Wujud Kepedulian Di HUT Bhayangkara ke 77, Kapolres Pamekasan Kunjungi Keluarga Alm Aiptu Hasan Korban Laka Lantas

Transatu.id,PAMEKASAN – Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan keluarga besar Polri, Personil Polres Pamekasan melaksanakan anjangsana ke rumah anggota Polres Pamekasan yang menderita sakit menahun, purnawirawan Polri dan keluarga Polri korban laka lantas yang mengalami cacat akibat laka lantas.

 

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana didampingi Beberapa PJU beserta anggota Polres Pamekasan menyambangi kediaman keluarga Almarhum Aipda Hasan korban Laka Lantas yang mengalami Cacat Desa. Montok, Kec. Larangan, Kab. Pamekasan.

Baca Juga :  Oknum yang Bermain Anggaran Dana Hibah Gubernur di Masjid Al-Akbar akan Dilaporkan

 

Sedangkan Kabag SDM Polres Pamekasan Kompol Hj. Siti Maryatu bersama anggota SDM Polres Pamekasan mengunjungi anggota Polres Pamekasan yang sakit yaitu Aiptu Sutomo Jl. Stadion Kab. Pamekasan dan Aipda Bambang Desa Teja, Kab. Pamekasan.

 

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang.

Baca Juga :  Club Hiper Pamekasan Kirim 14 Atlet Renang ke Bangkalan

 

Anjangsana ini tidak lain untuk memberikan semangat dan doa kepada anggota yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan sehingga dapat kembali melaksanakan tugas mulia sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

 

“Kami beluarga besar Polri sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain, dan semoga dengan kunjungan ini bisa memberikan motivasi semangat kepada anggota dan keluarga anggota yang sedang sakit agar tetap kuat dalam menghadapi sakit yang diderita sembari terus memanjatkan doa kepada sang pencipta memohon kesembuhan”, terang Kasihumas Polres Pamekasan.

Baca Juga :  Puluhan Prajurit Kodim 0826/Pamekasan Donor Darah Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional Ke-59 

 

Pada kesempatan itu pula, Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana didampingi Beberapa PJU beserta anggota Polres Pamekasan juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa kepedulian.

 

“Dengan anjangsana ini diharapkan bisa membangun, mempererat ikatan tali silaturahmi, serta memberikan semangat pada anggota yang menderita sakit menahun,” ucap Sri Sugiarto.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA