TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Guru SD 28 Sumber Agung Siap Bawa Perubahan

Wali Murid Terpukau Kegiatan Perpisahan Sekolah

Transatu, Merangin – Kerja Guru sekolah dasar SD 28/Sumber Agung 1 Kecamatan Margo Tabir, membuat orang tua murid terpukau dan terharu melihat kegiatan persiapan anak-anak mereka.

Kegiatan itu dilakukan sederhana dan meriah, cara mereka bekerja sama dengan pemerintah desa dan para guru semua.

Keberhasilan itu tidak luput dari ide para guru Sekolah 28/Sember Agung 1.

“Sesua dengan guotes menteri pendidikan dan kebudayaan bahwa perubahan itu dilakukan secara serentak dan bersama sama, maka kapal besar bernama Indonesian ini pasti akan bergerak. Oleh karena itu, kami SD /VI Sumber Agung di 1 mengusung tema “let’s Rise together”. Yang artinya ayo bangkit bersama. Kami ingin bangkit untuk perubahan pendidikan yang lebih baik di bumi tali undang tambang teliti ini. Meski pun diawali dengan langkah kecil, kami siap berkaborasi dan memaafkan kekuatan yang sudah ada, “ungkap Kepsek Desinta Rasyani.

Baca Juga :  Kapolri Tinjau Arus Mudik di Jateng

Selain itu untuk memeriahkan acara perpisahan yang di saksikan pak Wabup dan kepala dinas pendidikan, dengan bermodal dana Rp 6,300.000 itu, ditambah lagi Kolaborasi guru komite dan pemerintah desa yg memfasilitasi gedung serbaguna.

Baca Juga :  Kapolsek Tabir Berharap Polsek Berdiri di Kecamatan Tabir Ilir

“Alhamdulilah acara SD 28/Sumber Agung 1, meriah dengan dana sederhana. Acara perpisahan kelas 6 saja itu, sangat didukung Pak Wabup dan Kadis Dinas pendidikan, “ungkap Kepsek Desinta Rasyani.

Diacara itu kami juga memberikan hadiah perlombaan ada puisi, pemutaran video memory kelas 6, juara suara tunggal, pembaca Naskah kelulusan.

Baca Juga :  KPU Pamekasan Loloskan Caleg 2019 jadi PPK

Dengan adanya berbagai perlombaan nantinya anak- anak yang lulus SD/ Sumber Agung 1 dalam mengembangkan bakatnya nanti setelah masuk sekolah favorit mereka. (Oli/Red)

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA