TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kodim 0826/Pamekasan melaksanakan sosialisasi kredit dan layanan Bank BJB kepada Prajurit dan PNS Kodim 0826/Pamekasan

Transatu.id,PAMEKASAN – PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (Bank BJB) KCP Perak bekerjasama dengan Kodim 0826/Pamekasan melaksanakan sosialisasi kredit dan layanan Bank BJB kepada Prajurit dan PNS Kodim 0826/Pamekasan di Aula Makodim 0826/Pamekasan, Kamis (15/06/2023).

 

Dalam sambutannya Letkol Inf Ubaydillah menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi dari Bank BJB dilakukan dengan tujuan agar anggota Kodim 0826/Pamekasan baik militer maupun PNS dapat menikmati produk Bank BJB dengan mengajukan pinjaman secara sistem kridit dengan pemenuhan kebutuhan yang diperlukan oleh anggota Kodim 0826/Pamekasan sesuai ketentuan yang berlaku.

Baca Juga :  Kapolres Pamekasan Pimpin Apel Natal 2023

 

“Kepada seluruh anggota apabila ada yang berminat dengan produk dan layanan yang ditawarkan oleh Bank BJB gunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan dan hindari hidup boros agar kita terhindar dari permasalahan,” ucap Letkol Inf Ubaydillah.

 

Lanjut Dandim, “kepada pemateri saya mohon agar memberikan penjelasan yang lengkap kepada seluruh anggota terkait produk dan layanan yang akan ditawarkan oleh Bank BJB agar dapat memberikan pandangan dan pertimbangan bagi seluruh anggota untuk menggunakan produk dan layanan dari Bank BJB,” pungkasnya.

Baca Juga :  Tanamkan Sikap Disiplin, Koptu Syaiful Anam Latih Siswa SD 2 Kertagena Laok PBB

 

Sebelumnya Bank BJB telah berkolaborasi dengan TNI demi memberikan kemudahan dan layanan perbankan terbaik bagi anggota TNI pada Selasa 23 Agustus 2022 di Kantor Subden Mabes TNI, Jakarta Pusat.

 

Manager KCP Perak Oktavyanti Retno Palipi biasa dipanggil ibu Palipi mengatakan bahwa, Bank BJB akan memberikan kemudahan dalam proses pelayanan baik kridit pinjaman maupun pengambilan perumahan atau KPR.

Baca Juga :  Angka Kecelakaan Tinggi, Polres Pamekasan Himbau Begini!!

 

“Selain prosesnya yang mudah bank BJB juga memberikan suku bunga yang rendah sehingga tidak terlalu membebani kepada nasabah,” tuturnya.

 

“Proses dipermudah dengan langsung didatangi oleh pihak bank BJB ketempat anggota berdinas yaitu di kodim 0826/Pamekasan,”terangnya.

 

Bagi parjurit aktif jumlah peminjaman sampai dengan 500 juta dengan angsuran selama paling lama 15 tahun, selain itu bank BJB juga memberikan diskon 50% untuk asuransi jiwa.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA