TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kodim 0826/Pamekasan melaksanakan kegiatan pengajian dan do’a bersama di Musholla Al-Yunus

Transatu.id,PAMEKASAN – Kodim 0826/Pamekasan melaksanakan kegiatan pengajian dan do’a bersama di Musholla Al-Yunus Kodim 0826/Pamekasan, Kamis malam (15/06/2023).

 

Kegiatan pengajian dan do’a bersama diikuti oleh prajurit dan PNS Kodim 0826/Pamekasan.

 

Pjs. Pasi personel Kodim 0826/Pamekasan Kapten Cba Benny Purwanto mengatakan bahwa kegiatan pengajian dan do’a bersama sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT.

Baca Juga :  Satreskrim Polres Pamekasan Berhasil Amankan Pelaku Pembunuhan di Kecamatan Batumarmar

 

“Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah serta memohon agar selalu diberikan keselamatan, keamanan dan kesehatan dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Kapten Cba Benny Purwanto.

Baca Juga :  Polisi Bersama Pelajar NU Ngaserlok di Tlanakan

 

“Kegiatan do’a bersama ini tidak hanya dilaksanakan di Kodim saja tetapi seluruh Koramil jajaran juga melaksanakan kegiatan Yasinan dan do’a bersama di Musholla masing-masing,” terangnya.

 

Kapten Cba Benny Purwanto juga menyampaikan bahwa kegiatan Yasinan dan do’a bersama akan rutin dilaksanakan setiap malam Jum’at sebagai salah satu kegiatan keagamaan satuan.

Baca Juga :  Kopka Jainul, Lakukan Anjangsana Untuk Tingkatkan Ketahanan Pangan

 

Kegiatan dilaksanakan dengan sholat Magrib berjamaah dilanjutkan pembacaan surat Yasin dan tahlil dan diakhiri dengan Do’a bersama yang dipimpin Ustad Bunadin.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA