TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sambut Hari Bhayangkara 2023 Polres Sumenep Bagi Sembako di TPA Batuan

Transatu.id, Sumenep – Sambut hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 Polres Sumenep, Polda Jatim gelar pengobaran gratis, vaksinasi dan pembagian sembako di TPA Batuan. Selasa (13/06).

Dalam gelar tersebut, Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, S.I.K didampingi ik h Waka Polres, Keoaka DKH Sumenep, dan pejabat utama Polres Sumenep.

Baca Juga :  Tak Mengenal Lelah, Bupati Baddrut Tamam Naik Motor, Pantau Perbaikan Jalan Pantura

“Bantuan sembako ini merupakan bentuk perhatian terhadap para pemulung yang ada di TPA Batuan,” kata Kapolres Sumenep AKBP Edo.

Selain itu, kepedulian polres Sumenep juga memberikan pengobatan dan vaksinasi gratis kepada masyarakat. “ini komitmen kami memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Dandim 0826/Pamekasan Dampingi Danrem 084/BJ Tinjau Sumur Bor Bantuan Angkatan Darat

Menurut Kapolres Sumenep Akbp Edo, satu persatu mereka mendapat pengobatan gratis dan Vaksinasi, ” terangnya

“Kegiatan ini tindak lanjut Jumat curhat dan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023,” ujarnya

Dirinya berharap dengan diadakannya pelayanan kesehatan oleh Polres Sumenep dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77, dapat memberikan manfaat serta meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan terutama para pemulung.

Baca Juga :  Akibat Dompeng, Puluhan Sawah Warga Rusak dan Digenangi Air

“Masyarakat begitu antusias melakukan pemeriksaan kesehatan dan pembagian obat-obatan, sehingga hal ini dapat memberikan informasi terkait kesehatan masyarakat,” pungkasnya

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA